Sukses


Prediksi Barcelona Vs Real Mallorca di Liga Spanyol: Laga Formalitas?

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Real Mallorca di Estadio Camp Nou pada pekan ke-37 Liga Spanyol, Senin (29/5/2023) dini hari WIB. Akankah laga ini jadi formalitas semata?

Secara matematis, apapun hasil pertandingan ini tak akan berpengaruh buat kedua tim. Barcelona sudah dipastikan juara Liga Spanyol, sementara Real Mallorca ada di papan tengah.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tidak banyak berkomentar mengenai komposisi pemain yang akan dipakainya pada laga nanti. Hanya memang ada kemungkinan ia bakal menurunkan beberapa anak buahnya yang jarang mendapatkan menit bermain.

Di sisi lain, Barcelona diprediksi tak akan menemui kendala berarti karena dalam lima pertemuan terakhir, Blaugrana punya rekor lima kemenangan dengan catatan empat clean sheet.

2 dari 5 halaman

Tren Buruk Barcelona

Kabar buruknya adalah, Barcelona gagal meraih kemenangan sejak dipastikan meraih gelar juara Liga Spanyol pada 15 Mei. Ini menunjukkan adanya gejala demotivasi.

Namun, Camp Nou punya tuah tersendiri. Barcelona cuma kalah sekali dan imbang tiga kali saat bermain di kandang.

Sebaliknya, Mallorca menuai hasil buruk di laga tandang musim ini, di mana mereka hanya empat kali menang, tiga kali imbang, dan 11 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Balde. Alonso, Christensen, Roberto; De Jong, Garcia, Gavi; Torre, Lewandowski, Raphinha.
  • Pelatih: Xavi.
  • Real Mallorca (3-4-3): Rajkovic; Copete, Valjent, Hadzikadunic; Kang-In, Baba, Rodriguez, Maffeo; Ndiaye, Muriqi, Kadewere.
  • Pelatih: Javier Aguirre.

Prediksi Bola.com: Barcelona 60-40 Mallorca

4 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425
5 dari 5 halaman

Posisi Barcelona Musim Ini

Video Populer

Foto Populer