Sukses


Karim Benzema Menjawab Rumor Gabung Klub Arab Saudi: Lah Saya Besok Masih Latihan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema, menjawab rumor gabung klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Pemain asal Prancis itu boleh dibilang telah menjadi pemain yang sangat ikonik bersama Real Madrid. Ia meraih 24 trofi bersama Los Blancos dan telah mencetak 353 gol, melewati legenda-legenda lain seperti Raul Gonzalez dan Alfredo di Stefano.

Benzema telah bersama Real Madrid sejak 2009. Ia menjadi penyerang muda yang potensial setelah tampil apik bersama Lyon.

Karim Benzema pun menjawab rumor gabung klub Saudi. "Mengapa saya akan berbicara tentang masa depan jika saya di Madrid?" tanya pemain Prancis itu.

"Hal yang dibicarakan adalah internet dan kenyataannya bukanlah internet," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Komentar Lanjutan

Ia sempat bersaing di lini depan Real Madrid bersama Gonzalo Higuain hingga akhirnya membentuk trio BBC bersama Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

 

Menurut laporan media Spanyol, Benzema dapat menghasilkan 200 juta euro ($215 juta) dalam kontrak dua tahun di kerajaan Teluk itu.

"Untuk saat ini saya di sini," katanya. "Besok saya pergi berlatih, saya menikmati setiap hari dan pada hari Minggu saya memiliki pertandingan. Saya sangat bangga dengan pekerjaan saya dan saya menikmati setiap sesi latihan, setiap pertandingan dan yang paling penting adalah menikmatinya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Awal Rumor Muncul

Laporan tersebut diungkap oleh ESPN yang pada awal pekan ini juga menyatakan Karim Benzema telah menerima tawaran senilai 400 juta euro untuk kontrak selama dua tahun untuk tampil di Liga Arab Saudi pada Januari 2023, seperti halnya Cristiano Ronaldo yang akhirnya bergabung bersama Al Nassr.

"Karim Benzema akan bergabung bersama tim Arab Saudi, Al Ittihad, ketika kontraknya besama Real Madrid berakhir bulan ini. Benzema sebeumnya pernah ditawari kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai 400 juta euro untuk pindah ke Arab Saudi pada Januari lalu," bunyi pernyataan ESPN.

Sumber: Marca, ESPN

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer