Sukses


Ledekan Netizen Setelah Presiden Real Madrid Naksir Kai Havertz: Haaland dan Mbappe Kejauhan, Proyek Hazard 2.0!

Bola.com, Jakarta - Real Madrid mulai diledek netizen menjelang bursa transfer musim panas 2023. Penyebabnya, Karim Benzema dikabarkan bakal mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.

ESPN melaporkan, Karim Benzema telah menerima tawaran senilai 400 juta euro untuk kontrak selama dua tahun untuk tampil di Liga Arab Saudi pada Januari 2023, seperti halnya Cristiano Ronaldo yang akhirnya bergabung bersama Al Nassr.

"Karim Benzema akan bergabung bersama tim Arab Saudi, Al Ittihad, ketika kontraknya besama Real Madrid berakhir bulan ini. Benzema sebeumnya pernah ditawari kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai 400 juta euro untuk pindah ke Arab Saudi pada Januari lalu," bunyi pernyataan ESPN.

Karim Benzema yang telah 14 tahun berkarier bersama Real Madrid sempat diperkirakan bakal bertahan di ibu kota Spanyol itu satu tahun lagi. Namun, ternyata pemain asal Prancis itu siap untuk menerima tantangan baru.

Nah, gara-gara ini, Real Madrid mulai diledek netizen. Pasalnya, muncul rumor Presiden Fiorentino Perez naksir striker Chelsea, Kai Havertz. Padahal, fans Real Madrid menunggu pengganti sepadan untuk Benzema, yakni Kylian Mbappe atau Erling Haaland.

 

2 dari 8 halaman

Suka-suka Perez Deh

3 dari 8 halaman

The Next..

4 dari 8 halaman

Yang Paling Paham

5 dari 8 halaman

Superstar Nih

6 dari 8 halaman

Mbappe Cuma Mimpi

7 dari 8 halaman

Project Hazard 2.0

8 dari 8 halaman

Enggak Ada yang Lain?

Video Populer

Foto Populer