Sukses


Liga Spanyol: Joao Felix Tak Lagi Dibutuhkan Chelsea, Atletico Siap Menampung Kembali

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid bersiap menyambut kepulangan Joao Felix dari Chelsea. Pelatih Diego Simeone menegaskan, sang pemain masih menjadi bagian dari klub berjulukan Los Rojiblancos itu.

Masa depan Joao Felix sempat menjadi abu-abu setelah tak dipermanenkan Chelsea pada akhir musim 2022/2023. Pemain asal Portugal itu disebut tak masuk dalam rencana manajer anyar Mauricio Pochettino.

Joao Felix akan dipulangkan ke Aletico Madrid setelah masa pinjaman di Chelsea berakhir pada 30 Juni 2023. Pelatih Diego Simeone menyebut, sang pemain masih menjadi bagian dari Atletico Madrid karena terikat kontrak sampai 30 Juni 2027.

"Joao adalah pemain kami. Jika Chelsea tidak ingin merekrutnya seperti yang telah diputuskan oleh Pochettino, maka dia akan kembali ke sini dan akan menjadi bagian dari tim kami," kata Diego Simeone dalam acara radio El Partidazo de COPE.

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Ada Masalah

Pelatih Diego Simeone menegaskan, tak punya masalah dengan Joao Felix. Simeone mengaku siap bekerja lagi dengan Joao di Atletico Madrid begitu pulang dari masa pinjaman di Chelsea.

"Saya bisa bekerja dengannya. Saya tidak memiliki masalah apapun dengan Joao dan dia tahu itu," tegas Diego Simeone.

Kini, keputusan akhir berada di tangan Joao Felix. Masih ada waktu untuk memikirkan masa depan apakah ingin dipinjamkan kembali, pindah secara permanen atau tetap melajutkan karier di Atletico Madrid.

3 dari 4 halaman

Siap Negosiasi

Pelatih Diego Simeone mengaku, Atletico Madrid membuka tawaran untuk Joao Felix pada musim panas ini. Pihaknya siap bernegosiasi bila ada tawaran menarik yang datang.

"Tawaran untuk Joao Felix? Kami harus melihat proposal tersebut akan baik secara finansial bagi klub, itu sangat penting," ucap Diego Simeone.

"Klub Spanyol? Sama. Apalagi untuk gaya permainan Barcelona, dia akan menjadi pemain yang penting," tegas manajer asal Argentina itu.

Sumber: El Partidazo de COPE via Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer