Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Kabarnya Minta Real Madrid Buru-buru Gaet Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Real Madrid sepertinya kembali menghidupkan kesempatan merekrut striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Penyerang Timnas Inggris itu digadang-gadang untuk menjadi penerus Karim Benzema.

Real Madrid siap kehilangan Benzema yang dikabarkan selangkah lagi berkostum tim raksasa Arab Saudi, Al-Ittihad. Lantas sosok yang bakal menjadi pengganti ideal adalah Harry Kane

Keraguan atas masa depan Karim Benzema telah membuat bos Real Madrid Carlo Ancelotti mendesak petinggi manajemen timnya untuk berusaha sekuat tenaga untuk memboyong Harry Kane.

Sementara Harry Kane memasuki tahun terakhir kontraknya di Tottenham. Real Madrid harus bersaing dengan tim lain, sebab sang striker juga menjadi target utama Erik ten Hag, manajer Manchester United.

Akan tetapi, ada kans besar Harry Kane dijual ke Real Madrid. Sebab bos Spurs, Daniel Levy tidak ingin menjual ke tim yang menjadi saingan mereka di Premier League.

2 dari 5 halaman

Diusulkan dalam Rapat

The Athletic via Daily Mail mengklaim bahwa Ancelotti membawa nama Harry Kane dalam pertemuan manajemen Real Madrid, Kamis (1/6/2023). Dalam pertemuan itu turut membahas masa depan calon striker utama Los Blancos yang baru.

Pemenang Ballon d'Or Karim Benzema saat ini bermain-main dengan masa depannya di tengah tawaran sebesar 345 juta pounds untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan bermain di Arab Saudi.

3 dari 5 halaman

Saingan dari MU

Di sisi lain, kabar dari Mail Sport menyebut bahwa pekan ini kubu MU yakin mendapatkan tanda tangan Harry Kane dengan mahar 100 juta pounds. Real Madrid tak mau kalah dan siap perang penawaran.

Real Madrid juga bisa membuat Harry Kane menyusul jejak Jude Bellingham yang selangkah lagi bermain di Santiago Bernabeu. Kedua pemain Timnas Inggris bisa sama-sama berkiprah untuk Real Madrid musim depan.

Sumber: Daily Mail

4 dari 5 halaman

Intip Peringkat Real Madrid di La Liga Musim Ini

5 dari 5 halaman

Ayo Tebak Siapa Juara Liga Champions?

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer