Sukses


Liga Spanyol: Vinicius Jr Berlinang Air Mata Kehilangan Karim Benzema di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kepergian Karim Benzema dari Real Madrid 'ditangisi' oleh Vinicius Junior. Rekan setimnya itu mengunggah posting-an penuh makna di akun Twitter pribadi-nya.

Pada Minggu (4/6/2023) waktu setempat, Real Madrid memutuskan untuk menyudahi kontrak Karim Benzema, menandai akhir perjalanan sang striker selama 14 tahun di Santiago Bernabeu.

Benzema sebetulnya mendapatkan tawaran kontrak berdurasi satu tahun lagi, atau tepatnya sampai Juni 2024. Namun, penyerang asal Prancis itu memilih untuk menyelesaikan masa baktinya.

Karim Benzema telah menjadi ikon sekaligus legenda di Real Madrid, menjadi kawan dan lawan bagi sesama sepak bola. Hal itu tampaknya dirasakan oleh Vinicius Junior.

 

2 dari 5 halaman

Emoji Menangis

Sesaat setelah penguman resmi dari Real Madrid, Vini, sapaan karib Vinicius Jr, menunggah sebuah foto dirinya bersama Karim Benzema. Cuitan tersebut mendapatkan banyak respons.

Netizen menuliskan, "Best duo di La Liga". Akun lainnya sampai berkata akan merindukan duo Vini dan Benzema.

Menariknya, selain ucapan kesedihan, netizen juga mengunggah gambar Benzema mengenakan seragam klub-klub di Arab Saudi, mulai dari Al Ahli hingga Al Ittihad.

Seperti diketahui, Benzema digosipkan bakal hijrah ke Liga Pro Saudi, bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan sejumlah eks bintang Eropa lainnya. Bahkan Lionel Messi juga diisukan demikian.

3 dari 5 halaman

🥲

4 dari 5 halaman

Best Duo

5 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer