Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Segera Dapatkan Servis Bintang Masa Depan Timnas Brasil

Bola.com, Barcelona - Barcelona mulai bergerak dalam perburuan pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Menurut laporan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Barca segera merampungkan perekrutan Vitor Roque.

Setelah memenangkan La Liga musim lalu, Barcelona dikabarkan akan memperkuat armadanya pada musim panas 2023. Pelatih Los Cules, Xavi Hernandez, ingin membuat timnya lebih perkasa pada musim depan.

Satu di antara yang ingin diperkuat Xavi adalah lini serang. Dia butuh sosok yang bisa jadi pendamping Robert Lewandowski di lini serang Barcelona.

Dilansir Fabrizio Romano, Blaugrana sedikit lagi akan menyegel transfer striker baru. Barcelona akan mengamankan jasa bintang Timnas Brasil U-20, Vitor Roque.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Capai Kesepakatan Pribadi

Menurut laporan Romano, Barcelona tinggal selangkah lagi untuk mengamankan jasa Roque pada musim panas ini.

Striker masa depan Timnas Brasil itu menarik perhatian Barcelona, setelah menembus tim utama Athletico Paranaense pada usia yang masih sangat muda.

El Barca langsung sat-set dalam perburan sang striker. Alhasil, mereka berhasil mencapai kesepakatan pribadi agar Vitor Roque mau pindah ke Camp Nou.

 

3 dari 5 halaman

PR Berikutnya

Setelah sukses mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain, kini Barcelona harus menuntaskan PR berikutnya.

Mereka harus menemui Athletico Paranaense. Barcelona harus membahas terkait administrasi transfer sang striker.

Direktur Olahraga Barcelona, Deco, dikabarkan akan terbang ke Brasil untuk menemui perwakilan klub Serie A Brasil itu agar Roque bisa pindah ke Camp Nou sesegera mungkin.

4 dari 5 halaman

Tolak Banyak Klub

Menurut laporan tersebut, Roque sebenarnya mendapatkan banyak sekali tawaran pada musim panas tahun ini. Namun, sang striker menolak semua tawaran itu, dan hanya ingin bergabung dengan Barca.

Sayangnya, Vitor Roque terancam tak bisa bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun ini. Barca lebih dulu ingin menyeimbangkan keungannya, jika tak ingin terkena sanksi Financial Fair Play. 

 

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 18/06/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Barcelona pada Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer