Sukses


Karim Benzema Tinggalkan Real Madrid, Penyerang Barcelona Menilai Liga Spanyol Kehilangan Sosok Hebat

Bola.com, Jakarta - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, mengungkapkan pendapatnya melihat Karim Benzema meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, La Liga Spanyol akan berbeda setelah Benzema pergi.

Karim Benzema adalah salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki Real Madrid. Striker asal Prancis itu telah mencetak 354 golĀ  dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua sepanjang sejarah Los Blancos.

Benzema juga memenangkan banyak gelar selama membela Real Madrid, termasuk empat gelar juara La Liga dan lima trofi Liga Champions.

Namun, Karim Benzema meninggalkan Real Madrid setelah menerima tawaran dari klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad. Rival sekaligus kompatriot Benzema, Ousmane Dembele, pun mengungkapkan pendapat mengenai kepergiannya.

2 dari 4 halaman

Kehilangan Pemain Hebat

Setelah Karim Benzema meninggalkan Santiago Bernabeu demi melanjutkan kariernya di Arab Saudi bersama Al Ittihad, Ousmane Dembele melihat Real Madrid akan memiliki lubang yang sangat besar pada musim depan.

"Tanpa Benzema, Real Madrid akan kehilangan banyak hal, karena dia adalah pemenang Ballon d'Or dan pemain hebat," ujar Ousmane Dembele kepada Marca.

"Real Madrid tanpa Benzema tidak akan sama," lanjutnya.

Ā 

3 dari 4 halaman

Kehilangan Besar bagi La Liga

Selain Real Madrid, Ousmane Dembele meyakini kalau kepergian Karim Benzema juga akan menjadi kehilangan besar bagi La Liga.

ā€œIni juga akan jadi kehilangan besar bagi La Liga karena dia adalah pemain yang mencetak banyak gol. Dia adalah pemain yang luar biasa,ā€ lanjut Benzema.

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 18/6/2023)

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer