Sukses


Aktor Pemeran Spider-Man Minta Harry Kane dan Son Heung-min Gabung Real Madrid: Di Tottenham Enggak Bisa Juara

Bola.com, Jakarta - Aktor Spider-Man yang juga pendukung Tottenham Hotspur, Tom Holland, mendesak Harry Kane dan Son Heung-min untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Kontrak Harry Kane di Tottenham Hotspur menyisakan satu tahun saja. Itu artinya, Spurs 'terancam' kehilangan jasanya secara cuma-cuma per musim depan.

Belum ada tanda-tanda Kane bakal menambah kontraknya di Spurs, dan klub-klub seperti Manchester United (MU), Paris Saint-Germain hingga Real Madrid semuanya dikaitkan dengan namanya di media akhir-akhir ini.

Kondisi ini membuat suporter Tottenham Hotspur cemas. Sebagian bahkan lebih memilih Harry Kane untuk dijual daripada kehilangannya secara cuma-cuma.

 

 

2 dari 5 halaman

Pindah Saja!

Baru-baru ini berbicara kepada pers, bintang Hollywood Tom Holland mendesak Harry Kane dan Son Heung-min untuk pindah ke La Liga untuk memenuhi potensi mereka.

“Tottenham tidak pernah memenangkan apa pun, dan mendukung mereka sangatlah sulit,” dia memulai.

“Saya akan mengatakan pergilah ke Real Madrid. Pergi dan jadilah pemain sepak bola terbaik di dunia, yang pantas Anda dapatkan.”

Tentang pemain favoritnya Son, Holland menambahkan, "Saya akan mengatakan pergilah bersama Kane, pergi bersama ke sana, menangkan Liga Champions bersama, tolong."

 

3 dari 5 halaman

Mau Bertahan

Son, sebaliknya, ketika ditanya tentang masa depannya, menegaskan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Spurs.

"Saya memiliki banyak hal yang harus dilakukan di Liga Inggris dan kebanggaan bermain sepak bola, bermain di liga favorit saya adalah penting."

"Saya ingin bermain lebih banyak untuk Tottenham di Liga Inggris. Saya akan mempersiapkan diri dengan baik saat kembali ke Spurs."

"Uang tidak penting bagiku sekarang."

Sumber: Football Fancast

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Spurs Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer