Sukses


Butuh Duit untuk Beli Mbappe, Real Madrid Sodorkan Tchouameni ke 3 Klub Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan bersedia melepas gelandang asal Prancis, Aurelien Tchouameni. Tiga klub Liga Inggris sudah ditawarkan.

Menurut laporan Marca, Aurelien Tchoumeni bisa dijual karena Real Madrid mencari dana untuk membeli bintang PSG, Kylian Mbappe.

Real Madrid awalnya mau bersabar untuk menunggu Mbappe gratisan tahun depan. Mbappe tak mau mengaktifkan klausul perpanjangan 12 bulan sehingga akan bebas transfer musim depan.

Namun, PSG tak mau rugi dan akan menjual sang bintang musim panas ini dengan harga 200 juta euro.

Tchouameni bisa dikorbankan dengan Real mencari £ 70 juta untuk dijual.

Liverpool, Newcastle, Arsenal dan Manchester United semuanya disebut-sebut sebagai pelamar dari Inggris untuk mantan gelandang AS Monaco itu.​

2 dari 4 halaman

Chelsea Berniat

Chelsea disebut sangat serius untuk bisa mendatangkan Tchouameni. Laporan di Spanyol menyebutkan Chelsea sudah melayangkan tawaran senilai 60 juta euro kepada Real Madrid untuk bisa memboyong pemain asal Prancis itu.

Real Madrid menolak tawaran tersebut. Namun, penolakan ini bukan berarti Real Madrid sama sekali tidak mau melepas Aurelien Tchouameni. Real Madrid justru berkenan melepas pemain berusia 23 tahun itu dengan syarat.

Syaratnya satu, Chelsea harus bisa menyanggupi permintaan dari Real Madrid soal biaya transfer. Apabila Chelsea menawar di bawah permintaan, Real Madrid tidak bisa melepasnya.

3 dari 4 halaman

Seumur Jagung

Setahun yang lalu, Real Madrid bergerak cepat dan pada waktu yang tepat untuk mendapatkan tanda tangan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Situasi itu sudah dicoba lagi oleh Real Madrid saat mendatangkan Jude Bellingham

Situasinya hampir sama, kala itu Tchouameni menjadi rebutan Chelsea dan Liverpool. Madrid bergerak cepat dan berhasil merekrutnya.

Sejarah dan taktik yang sukses dari Madrid untuk pembelian Jude Bellingham.

4 dari 4 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer