Sukses


Liga Spanyol: Baru Teken Kontrak Bersama Atletico Madrid, Alvaro Morata Tertarik Main di Arab Saudi?

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, seperti dikabarkan AS mempertimbangkan hengkang pada musim panas 2023. Arab Saudi disebut masuk dalam rencana tujuan karier pemain asal Spanyol itu.

Alvaro Morata sebenarnya baru memperpanjang kontrak di Atletico Madrid. Dalam kesepakatan baru yang ditandatanganinya, Morata terikat kontrak sampai 2026 di Stadion Metropolitano.

Namun, belakangan muncul tawaran dari Arab Saudi. Kabarnya peminat jasa Morata siap melayangkan tawaran sebesar 50 juta euro (Rp836 miliar).

Selain itu, Alvaro Morata juga ditawari gaji yang terbilang fantastis. Situasi inilah yang disebut saat ini sedang masuk dalam pertimbangan Morata.

2 dari 4 halaman

Laris Manis

Alvaro Morata bisa dikatakan laris manis pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 30 tahun itu tak perlu repot-repot mencari klub baru.

Sebelumnya, Morata sudah dikaitkan dengan dua klub Italia. AS Roma dan AC Milan disebut menaruh minat untuk mempertajam lini depan musim depan.

Namun, Morata disebut sudah tak berminat melanjutkan karier di Eropa. Jadi, Arab Saudi sepertinya menjadi opsi terbaik buat Morata.

3 dari 4 halaman

Menunggu Tawaran Menarik

Alvaro Morata saat ini sudah kembali berlatih bersama skuad Atletico Madrid. Sang pemain akan mengikuti pramusim Atletico untuk persiapan musim depan.

Sembari menjalani pramusim, Morata akan mempertimbangkan tawaran yang menarik terkait kariernya. Inilah yang akan menentukan kelanjutan masa depan dari pemain dengan nama lengkap Alvaro Borja Morata Martin itu.

Sepanjang kariernya, Morata sudah memperkuat sejumlah klub elite dunia. Sebut saja Real Madrid, Juventus, Chelsea, dan Atletico Madrid.

Sumber: AS

4 dari 4 halaman

Unggahan Alvaro Morata

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Álvaro Morata (@alvaromorata)

Video Populer

Foto Populer