Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Buru Leroy Sane buat Jadi Pengganti Ousmane Dembele

Bola.com, Jakarta - Barcelona bergerak cepat untuk mencari pengganti Ousmane Dembele yang akan pergi ke Paris Saint-Germain (PSG). Adalah winger Bayern Munchen, Leroy Sane yang menjadi incarannya.

Untuk mewujudkan targetnya, Barcelona menyediakan anggaran senilai 65 juta euro atau Rp1 triliun. Leroy Sane akan dijadikan sebagai pengganti Dembele, yang sama-sama beroperasi sebagai penyerang sayap.

Ousmane Dembele menuju pintu keluar Blaugrana di jendela transfer musim panas 2023. Raksasa Prancis, PSG mau menebus klausul pelepasannya senilai 50 juta euro.

Dembele berada di ujung kariernya bersama Barcelona sejak datang pada musim panas 2017 dari Borussia Dortmund.

2 dari 4 halaman

Cari Pengganti

Barcelona dan PSG harus segera mencapai kesepakatan tentang kepindahan Ousmane Dembele. Sebab jika terus berlarut-larut, Barca bisa menaikkan klausul pelepasannya menjadi 100 juta Euro.

Barcelona bersiap untuk kepergian pemenang Piala Dunia 2018. SPORT telah mengeluarkan laporan tentang kemungkinan penggantian yang akan dilihat oleh sang juara bertahan La Liga.

3 dari 4 halaman

Leroy Sane Jadi Pilihan

Sesuai laporan, salah satu nama yang berpotensi dilirik Barcelona untuk menggantikan Dembele adalah Leroy Sane.

Pemain berusia 27 tahun itu telah menjadi pemain reguler di tim raksasa Bavaria. Ia tampil 133 kali dengan 38 gol dan 37 assist.

Sane, yang nilai pasarnya saat ini mencapai 65 juta Euro merupakan pemain serbaguna dengan banyak pengalaman di level tertinggi dari masanya di Manchester City dan Bayern Munchen.

4 dari 4 halaman

Ajang Reuni

Selain itu, waktunya di City di bawah Pep Guardiola mungkin membantunya mengenal sistem permainan Barcelona dengan cukup mudah. Kemudian Sane bisa reuni dengan mantan rekan setimnya Ilkay Gundogan dan Eric Garcia juga akan membantu adaptasinya.

Sane adalah salah satu dari beberapa pemain yang bisa diincar Barcelona, ​​meskipun Bernardo Silva bisa menjadi opsi prioritas mereka.

Sumber: Barca Universal

Video Populer

Foto Populer