Sukses


Barcelona Tak Perlu Galau jika Ditinggal Ousmane Dembele, 3 Pemain Ini Bisa Jadi Penggantinya Kok

Bola.com, Jakarta - Ousmane Dembele menuju pintu keluar Barcelona di jendela transfer musim panas 2023. Raksasa Prancis, PSG mau menebus klausul pelepasannya senilai 50 juta euro.

Dembele berada di ujung kariernya bersama Barcelona sejak datang pada musim panas 2017 dari Borussia Dortmund. Ia menjadi pemain sayap Barca paling kompeten saat ini, meski problem kebugaran sering menghantuinya.

Ousmane Dembele, 26, telah menjadi salah satu pemain sayap Barcelona yang paling kompeten dan intuitif di zaman modern, meskipun ia terus bergumul dengan kebugarannya.

Sepanjang kariernya di Barcelona, Ousmane Dembele telah mencetak 40 gol dan memberikan 43 assist dalam 185 pertandingan

Jika harus berpisah, Barcelona kudu cepat-cepat mencari penggantinya di jendela transfer musim panas 2023. Berikut ini daftar pemain yang bisa direkrut sebagai pengganti Dembele.

2 dari 4 halaman

Joao Felix

Pemain yang secara terbuka menunjukkan minatnya untuk bergabung dengan Barcelona adalah Joao Felix. Pemain berpaspor Portugal itu punya peran sebagai penyerang serbaguna.

Barcelona bisa memanfaatkan kondisinya yang tidak pasti di Atletico Madrid. Diketahui ia dipinjamkan ke Chelsea di paruh musim lalu dan hanya mencetak empat gol dari 20 penampilan.

Selama di Atletico Madrid, Joao Felix mencatatkan 52 kontribusi gol untuk Atletico Madrid. Dengan berbekal menjadi pemain di LaLiga, membuatnya cocok untuk Barcelona.

3 dari 4 halaman

Kingsley Coman

Rekan senegara Ousmane Dembele, Kingsley Coman bisa menjadi opsi menarik untuk Barcelona. Eks pemain Juventus itu terkenal karena kekuatan eksplosifnya serta kreativitasnya dalam menyerang.

Kingsley Coman telah mencetak 58 gol dan mencatatkan 63 assist dalam 267 penampilan untuk Bayern Munchen.

Jika gabun Barcelona, ia akan kembali bekerja sama dengan Robert Lewandowski, tandemnya ketika masih di Allianz Arena.

4 dari 4 halaman

Bernardo Silva

Berbicara tentang penyerang yang serba bisa dan produktif, salah satu karakter yang terlintas adalah Bernardo Silva. Penyerang sayap energik dan insting menyerangnya sangat tajam bersama Manchester City.

Bernardo Silva dibekali olah bola yang menawan dan gerak tipu yang membuat lawan kelabakan. Sentuhan kaki kirinya sering berujung gol ciamik. Tapi persoalannya, Barca harus menebusnya dengan harga yang tinggi.

Mantan pemain AS Monaco ini sebenarnya sdah lama dikaitkan dengan Barcelona, ​​​​dan ada desas-desus bahwa dia ingin menyusul Ilkay Gundogan. Total Silva telah mencetak 55 gol dan mencatatkan 59 assist dalam 306 pertandingan untuk Man City.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer