Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bantah Florentino Perez Resign

Bola.com, Madrid - Real Madrid membantah kabar Presiden Florentino Perez mengundurkan diri.

Ada klaim bahwa presiden akan mengundurkan diri dalam waktu dekat.

"Menghadapi rumor yang muncul di beberapa jejaring sosial yang mengklaim bahwa presiden Florentino Pérez seharusnya mempertimbangkan untuk mengundurkan diri sebagai presiden klub, Real Madrid hasil dari kepentingan tertentu yang tidak ada hubungannya dengan kenyataan," demikian pernyataan Los Blancos, Minggu (6/8/2023).

"Dan bahwa pada Sidang Umum Anggota Perwakilan Real Madrid berikutnya, tidak akan ada agenda itu akan dibahas."

2 dari 4 halaman

Catatan Lama

Dalam beberapa jam terakhir, rumor muncul di beberapa media tentang kemungkinan pensiunnya Florentino Perez dari kursi kepresidenan Real Madrid dalam beberapa hari ke depan.

Perez, ketua dan CEO Grupo ACS, saat ini sedang menjalani periode keduanya sebagai presiden Real Madrid. Dia pertama kali menjabat antara Juli 2000 dan Februari 2006.

Janjinya untuk merekrut Luis Figo dari rival Clásico Barcelona menjelang musim 2000/01 adalah kunci baginya awalnya terpilih dan tugas pertamanya identik dengan kebijakan "Galácticos" untuk merekrut satu pemain nama besar setiap musim panas (Zinedine Zidane, Ronaldo, David Beckham, Michael Owen, Robinho).

3 dari 4 halaman

Sempat Mengundurkan Diri

Namun, ketidakseimbangan skuad menghalangi tim untuk mencapai potensi mereka dan mereka hanya memenangkan dua gelar liga dan satu Liga Champions dalam enam tahun tersebut (serta dua Piala Super Spanyol, satu Piala Interkontinental dan satu Piala Super UEFA).

Perez mengundurkan diri pada Februari 2006, mengklaim bahwa klub membutuhkan ide-ide segar dan menuju ke arah yang salah.

4 dari 4 halaman

Daftar Gelar Real Madrid Selama Kepemimpinan Perez

6 x LaLiga

6 x Champions League

5 x FIFA Club World Cup

5 x UEFA Super Cup

4 x Spanish Super Cup

3 x Copa del Rey

1 x Intercontinental Cup

Video Populer

Foto Populer