Sukses


Liga Spanyol: Kabar Joao Felix Ingin Gabung Tim, Barcelona Bangga

Bola.com, Barcelona - Aktivitas Barcelona di bursa transfer musim panas 2023 tampaknya jauh dari selesai. Masih ada beberapa pemain yang bisa direkrtut Blaugrana.

Satu yang sangat mungkin segera direkrut adalah Joao Felix. Beberapa kali penyerang milik Atletico Madrid itu menyatakan minat untuk pindah ke Barcelona.

Hal itu membuat wakil presiden Barcelona, Rafa Yuste merasa bangga. Ia merasa klubnya sangat tersanjung jika seorang pemain dengan kualitas seperti Joao Felix tertarik untuk bergabung.

“Bahwa seorang pemain seperti Joao Felix mengatakan dia ingin bermain untuk Barca adalah sebuah kebanggaan," katanya dilansir dari Sport.

Dengan ketertarikan dari Joao Felix, Yuste merasa timnya ada di posisi yang kuat. Barcelona bisa bermanuver untuk mendapatkan Felix dengan harga yang lebih rendah.

"Itu menunjukkan bahwa klub berada dalam posisi yang kuat," sambung Rafa Yuste.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ruang untuk Penambahan Pemain

Rafa Yuste mengatakan Barcelona tak akan fokus pada Joao Felix saja di sisa bursa transfer musim panas tahun ini. Ada beberapa pemain lain yang sangat mungkin untuk digaet.

Belakangan, Barcelona juga merasa perlu membeli satu lagi pemain di sisi bek kanan. Joao Cancelo dari Manchester City disebut menjadi opsi yang menarik bagi tim asuhan Xavi Hernandez itu.

"Kami sangat senang dengan tim yang kami miliki. Ada ruang hingga 31 Agustus untuk bekerja," tegas Rafa Yuste.

3 dari 5 halaman

3 Pemain

Barcelona sukses mendatangkan tiga pemain baru pada musim panas 2023. Menariknya, mereka hanya mengeluarkan dana 3,4 juta euro untuk dana tranfser.

Dana itu untuk membawa pulang Oriol Romeu dari Southampton. Diketahui, Romeu merupakan pemain hasil didikan akademi Barcelona.

Sementara dua pemain lain yakni Inigo Martinez dan Ilkay Gundogan berhasil digaet dengan status bebas transfer.

4 dari 5 halaman

Awal yang Kurang Maksimal

Barcelona sudah menjalani laga perdana di La Liga 2023/2024. Mereka bertandang ke markas Getafe, Senin (14/8/2023) dini hari WIB.

Sayangnya, laga perdana itu berjalan dengan kurang maksimal untuk Barcelona. Mereka hanya bisa bermain imbang 0-0 di markas Getafe.

Sialnya, Barcelona juga harus menerima kartu merah pada laga ini. Sang pelatih, Xavi Hernandez harus diusir wasit ke tribune karena protes yang terlalu keras.

Sumber: Sport

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer