Sukses


Pemain Bidikan Barcelona di Bursa Transfer Musim Panas 2023 Usai Gagal Merekrut Neymar

Bola.com, Jakarta - Barcelona dipastikan gagal merealisasikan comeback Neymar. Pasalnya pemain Timnas Brasil itu justru memilih Al Hilal usai meninggalkan PSG. 

Padahal kedatangan Neymar diyakini bisa memperkuat skuad asuhan Xavi Hernandez ini. Apalagi Barcelona memulai Liga Spanyol dengan catatan minor. 

Barcelona cuma bermain imbang versus Getafe dengan skor 0-0. Akankah Barcelona coba merekrut pemain lain usai gagal mendatangkan Neymar? 

Bola.com merangkum tiga pemain yang diyakini sedang dibidik Barcelona pada bursa transfer musim panas 2023 ini. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Joao Cancelo

Barcelona dikabarkan sudah semakin dekat untuk merekrut Joao Cancelo dari Man City dengan status pinjaman plus opsi pembelian di akhir musim.

Namun Barcelona masih keberatan dengan harga yang dipatok Man City untuk kewajiban tebus pada musim berikutnya.

Barcelona hanya ingin menebus Cancelo dengan mahar 25 juta euro, sementara Man City mematok 45 juta euro. Perbedaan harga yang dinilai masih sangat besar.

3 dari 4 halaman

Joao Felix

Upaya Barcelona mendatangkan Joao Felix dengan cara membarternya dengan Ansu Fati tidak terwujud. Atletico Madrid menolak keras upaya tersebut.

Meski begitu, Atletico terbuka untuk menjual Felix di musim panas 2023 ini. Syaratnya, Felix harus dibeli secara permanen.

Pemain timnas Portugal itu juga bisa dipinjam selama satu musim, asalkan klub peminjam diwajibkan membeli di akhir masa peminjaman.

Atletico diketahui ingin mencari untung dari penjualan tersebut. Mereka tidak mau uang sebanyak 127 juta Euro saat membelinya hilang begitu saja.

4 dari 4 halaman

Jeremy Doku

Barcelona diberitakan tertarik merekrut winger Rennes asal Belgia, Jeremuy Doku. Usia Doku masih 21 tahun dan punya banderol sekitar 50 juta euro.

Kabar buruknya, Manchester City turut tertarik merekrut Doku. Man City memplot Doku sebagai pengganti Riyad Mahrez.

Namun diyakini baik Barcelona maupun Man City sama-sama belum membuat penawaran resmi untuk Doku.

 

Video Populer

Foto Populer