Sukses


Prediksi Liga Spanyol, Celta Vigo Vs Real Madrid: Memburu Kemenangan Ketiga Beruntun

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menyambangi markas Celta Vigo pada pekan ketiga Liga Spanyol 2023/2024 di Stadion Balaidos, Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB.

Los Blancos (julukan Real Madrid) tentu mengincar kemenangan sekaligus yang ketiga secara beruntun di awal musim ini. Dua kemenangan mereka raih saat melawan Athletic Bilbao (2-0) dan Almeria (3-1).

Pasukan Carlo Ancelotti saat ini berada di puncak klasemen dengan enam poin. Sementara Celta duduk di urutan ke-16, hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan pertama mereka musim ini.

Celta memulai musim liga mereka dengan kekalahan 2-0 di kandang Osasuna pada 13 Agustus, dan mereka hampir menderita kekalahan kedua berturut-turut melawan Real Sociedad akhir pekan lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Percaya Diri

Skuad Real Madrid dibalut kepercayaan diri tinggi berkat dua kemenangan sebelumnya. Tertutama sosok Jude Bellingham yang telah menjadi aktor utama.

Rekrutan anyar Madrid itu sudah mencetak tiga gol dalam dua penampilan pertamanya. Bellingham akan kembali beroperasi sebagai playmaker di belakang Vinicius Junior dan Rodrygo.

Selain itu, Real Madrid berhasil memenangkan enam pertandingan terakhirnya melawan Celta Vigo, termasuk kemenangan 4-1 di terbalik musim lalu. Los Merengues belum pernah kalah dari Vigo di La Liga sejak Mei 2014.

3 dari 6 halaman

Pincang

Di kubu Celta Vigo, mereka belum bisa diperkuat Goncalo Paciencia dan Carles Perez. Keduanya sudah absen di laga sebelumnya melawan Real Sociedad karena masalah otot.

Pelatih kepala Celta Vigo, Rafa Benitez akan mengandalkan Dotor dan Franco Cervi. Sementara duet Jorgen Strand Larsen dan Iago Aspas dipercaya mengisi lini depan.

4 dari 6 halaman

Komposisi Utama

Sementara itu, Real Madrid akan kembali kehilangan Dani Ceballos, Ferland Mendy, Eder Militao, Thibaut Courtois dan Arda Guler untuk pertandingan ketiga mereka musim ini.

Kiper baru Kepa Arrizabalaga kemungkinan akan dimasukkan ke dalam tim untuk pertandingan ini. Kemudian Ancelotti juga kemungkinan akan memanggil kembali Eduardo Camavinga,

5 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Celta Vigo: Mingueza, Starfelt, Nunez, Sanchez; De la Torre, Beltran, Sotelo, Bamba; Larsen, Aspas
  • Pelatih: Rafa Benitez
  • Real Madrid: Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Garcia; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Jr
  • Pelatih: Carlo Ancelotti

Sumber: Sportsmole

6 dari 6 halaman

Tengok Posisi Jagonmu di Liga Spanyol saat Ini

Video Populer

Foto Populer