Sukses


Liga Spanyol: 5 Pemain Barcelona Dipastikan Absen Hadapi Villarreal, Dua di Antaranya Belum Didaftarkan

Bola.com, Jakarta - Barcelona tidak akan diperkuat lima pemainnya untuk pertandingan La Liga, Minggu (27/8/2023) melawan Villarreal di Camp Nou. Pedri mengalami cedera paha saat sesi latihan menjelang akhir pekan lalu, dan sang gelandang kini diperkirakan akan absen hingga awal Oktober.

Ronald Araujo juga absen karena masalah hamstring, sementara Raphinha akan menjalani skorsing dua pertandingan menyusul kartu merahnya melawan Getafe pada akhir pekan pembukaan musim ini.

Inigo Martinez juga tidak ada, karena pemain musim panas ini belum sepenuhnya pulih dari masalah kakinya, sementara bek tengah tersebut masih belum terdaftar di Liga Spanyol.

Inaki Pena adalah pemain tim utama terakhir yang absen. Ia belum didaftarkan oleh Barcelona karena terganjal peraturan salary cup.

Namun, ada kabar baik terkait Marcos Alonso, sang bek masuk skuad untuk pertama kalinya musim ini, Barcelona berhasil mendaftarkannya untuk bermain di La Liga.

 

2 dari 4 halaman

Andalkan Pemain Muda

Absennya membuka pintu bagi sejumlah pemain muda Barcelona untuk dimasukkan, termasuk bek berusia 16 tahun Pau Cubarsi, sementara Fermin Lopez, Ander Astralaga, Diego Kochen dan Marc Casado juga masuk dalam skuad.

Lamine Yamal, 16, menjadi starter dalam kemenangan 2-0 atas Cadiz akhir pekan lalu dan bisa mempertahankan tempatnya untuk pertandingan ini.

3 dari 4 halaman

Skuad Barcelona vs Villarreal

  • Ter Stegen, Astralaga, Kochen; Christensen, Alonso, Kounde, E Garcia, Balde, Cubarsi; Casado, Romeu, Roberto, Yamal, F Lopez, De Jong, Gundogan, Gavi; F Torres, Lewandowski, Fati, Ezzalzouli
4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer