Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Segera Resmikan Transfer Joao Cancelo

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan bakal segera merampungkan transfer Joao Cancelo pada musim panas tahun ini. Barca juga akan melakukan tes medis kepada Cancelo, untuk menuntaskan transfer tersebut.

Sejak musim lalu, bek asal Portugal itu dilaporkan ingin cabut dari Manchester City. Joao Cancelo berselisih paham dengan manajer City, Pep Guardiola, sehingga tidak mau melanjutkan kariernya di Etihad Stadium.

Cancelo ramai dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun ini. Namun, Barca mengalami kesulitan untuk merekrut sang bek.

Kini, transfer Joao Cancelo ke Los Cules akhirnya akan menjadi kenyataan. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, melaporkan Barcelona sedikit lagi akan menuntaskan transfer Cancelo.

 

2 dari 4 halaman

Sudah Sepakat

Menurut laporan Romano, Manchester City dan Barcelona akhirnya berhasil mencapai kata sepakat terkait transfer Cancelo.

Sang bek akan bergabung dengan Blaugrana dengan status pemain pinjaman. Joao Cancelo akan dipinjam dari The Cityzens untuk satu tahun ke depan.

Barcelona juga akan mendapatkan opsi pembelian permanen untuk sang bek pada akhir masa peminjamannya di Camp Nou.

 

3 dari 4 halaman

Berangkat ke Spanyol

Romano juga melaporkan Joao Cancelo akan bertolak ke Barcelona pada Senin (28/8/2023) malam waktu setempat. Keesokan harinya, dia akan langsung menjalani tes medis di Barcelona, dan menandatangani kontrak.

Jadi jika tidak ada kendala, paling cepat 24 jam ke depan Cancelo sudah diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona.

Joao Cancelo akan jadi rekrutan keempat Barcelona pada musim panas ini. Sebelumnya, Barcelona berhasil merekrut Ilkay Gundogan, Inigo Martinez, dan Oriol Romeu.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 29/08/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer