Sukses


Liga Inggris: Real Madrid Ditawari Kans Pinjam Anthony Martial dari MU

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan mendapat kesempatan untuk menggaet penyerang Manchester United, Anthony Martial. Los Blancos harus bergerak cepat jika ingin menyambar peluang ini karena bursa transfer musim panas 2023 sudah tinggal menghitung hari akan ditutup. 

Pemain MU berkebangsaan Prancis itu bisa menjadi opsi serius bagi Real Madrid pada musim panas ini. Klub Ibu Kota Spanyol itu sedang kekurangan opsi di lini serang. 

Los Blancos kehilangan Karim Benzema yang pindah ke Arab Saudi. Belum lama ini, mereka terancam tanpa Vinicius Jr selama enam pekan karena cedera. 

Meskipun Ancelotti mengklaim timnya sudah selesai dengan urusan transfer, cedera terbaru yang dialami Vinicius dapat memaksa mereka berpikir ulang.

Saat ini, Real Madrid hanya punya pemain baru Joselu dan  Rodrygo, sebagai dua opsi utama di lini serang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tawaran Peminjaman

Sementara itu, raksasa Premier League Manchester United telah menawarkan Los Blancos kesempatan untuk mengontrak Martial. Mereka menawarkan transfer dengan status pinjaman sebelum akhir jendela transfer pekan ini.

Menurut media Finchajes, yang dikutip dari Sporkeeda, Selasa (29/8/2023), tawaran itu juga bisa mencakup opsi bagi Madrid untuk menjadikan peminjaman Martial permanen musim panas 2024.

Martial kesuliutan mencapai potensi terbaiknya di Manchester United, sejak pindah ke Old Trafford dari AS Monaco pada 2015.

Penyerang Prancis itu kerap diganggu dengan cedera, yang sebagian besar memengaruhi waktu bermain dan perkembangannya di Old Trafford.

 

3 dari 4 halaman

Statistik Anthony Martial

Martial hanya beraksi di Premier League selama 979 menit musim lalu, membuat total 21 penampilan. Dia membukukan dua penampilan untuk Setan Merah musim ini, saat timnya menang 3-2 di kandang melawan Nottingham Forest.

Menarik untuk melihat apakah usulan kepindahan ke Real Madrid pada akhirnya akan terwujud sebelum akhir jendela transfer musim panas, yang ditutup pada 1 September 2023.

Sumber: Sportkeeda 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • SportBites

  • Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer