Sukses


VIDEO: Peran Sang Kakek dan Ayah Menjadi Alasan Utama Sergio Ramos Kembali ke Sevilla

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos kembali ke klub masa kecilnya, Sevilla. Peran sang Kakek dan Ayahnya menjadi alasan utamanya kembali ke Sevilla.

Setelah berstatus tanpa klub beberapa waktu lalu, akhirnya pelabuhan selanjutnya untuk karier Ramos terjawab sudah. Sevilla akan menjadi tempat ia melanjutkan perjalanannya sebagai pesepak bola.

Sempat beredar rumor ketertarikan salah satu klub Liga Arab untuk mendatangkannya, namun semua itu terbantahkan. Ramos lebih memilih kembali ke klub masa kecilnya.

Kepindahannya ke Sevilla tak lepas dari peran sang Kakek dan sang Ayah. Kedua sosok itulah yang telah membuat Sergio Ramos bisa menjadi pesepak bola kelas dunia sekarang.

"Hati saya meminta saya untuk kembali ke rumah. Saya juga memiliki hutang kepada kakek saya, yang telah membuat saya menjadi seorang Sevillista sejak kecil dan membawa saya ke stadion, kepada ayah saya, yang jelas juga membuat impian saya menjadi pemain di La Liga dan memulai debut bersama tim kota," ujar Sergio Ramos dalam wawancara eksklusif.

Ia juga menyebut legenda Sevilla yang juga berpengaruh dalam karier sepak bolanya.

"Dan yang terpenting, dengan Puerta, dengan Jose Antonio Reyes, dengan orang-orang yang juga menggerakkan saya. Saya telah melihat diri saya banyak tercermin dalam semua jenis perasaan di sekitar Sevilla FC," pungkasnya.

Sergio Ramos merupakan jebolan akademi Sevilla. Pada tahun 2002 ia sudah berhasil menembus tim Sevilla B dan bermain untuk U-17. Ia masuk ke skuad utama pada tahun 2004 hingga 2005, sebelum akhirnya hijrah ke Real Madrid dan menjadi salah satu bek terbaik di dunia.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer