Sukses


Liga Spanyol: Tak Kunjung Dapat Klub Baru, Eden Hazard Masih Tinggal di Madrid

Bola.com, Madrid - Eden Hazard sudah didepak dari Real Madrid pada musim panas 2023. Pemain asal Belgia itu pun sudah tidak menjalani pertandingan resmi dalam tiga bulan terakhir.

Namun, Eden Hazard tampaknya cukup betah berada di kota Madrid. Sampai saat ini ia belum beranjak dari ibu kota Spanyol itu.

Bertahannya Eden Hazard di Real Madrid memang bukan tanpa alasan. Saat ini putranya sedang menimba ilmu di akademi pemain muda Real Madrid.

Anak-anaknya juga menempuh pendidikan di kota tersebut. Sehingga eks pemain Chelsea itu merasa tak harus terburu-buru untuk meninggalkan kota Madrid.

Kontrak Eden Hazard di Real Madrid sebenarnya masih akan berlangsung hingga musim panas 2024. Namun, Madrid menyudahi kontrak itu setahun lebih cepat karena kontribusi minim yang diberikan Hazard untuk dirimu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tolak Banyak Tawaran

Eden Hazard bukannya tanpa peminat di bursa transfer musim panas 2023. Ada banyak klub yang mencoba menggaet pemain berusia 32 tahun itu.

Satu klub yang paling sering disebut ingin menampung Eden Hazard adalah Crystal Palace. Klub asal London itu bahkan siap membantu Hazard mengembalikan performanya.

Namun, Hazard tak tertarik dengan tawaran itu. Respons serupa diberikan Hazard ketika ada tawaran dari klub-klub lain termasuk dari klub Italia dan Arab Saudi.

3 dari 5 halaman

Pensiun?

Kabar Eden Hazard ingin pensiun pada usia 32 tahun semakin besar. Apalagi setelah kapten Timnas Belgia itu menolak banyak tawaran yang hadir di sepanjang musim panas 2023.

Jika Eden Hazard memutuskan pensiun pada usia 32 tahun, hal itu tentu sangat disayangkan. Eks pemain Chelsea itu selama ini dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Bahkan, tak sedikit yang menjagokan Eden Hazard untuk bersaing dalam perburuan gelar Ballon d'Or setelah era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berakhir.

4 dari 5 halaman

Statistik Eden Hazard di Real Madrid

  • 76 laga
  • 7 gol
  • 12 assist
  • 3 kartu kuning
  • 1 Liga Champions
  • 2 La Liga
  • 1 Piala Dunia Antarklub
  • 1 Copa Del Rey
  • 1 Piala Super Eropa
  • 1 Supercoppa de Espana

Sumber: Football Espana

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer