Sukses


Liga Spanyol: Ditebus atau Gratis, Kylian Mbappe Diyakini Tetap Gabung Real Madrid Musim Depan

Bola.com, Madrid - Saga transfer Kylian Mbappe yang dirumorkan bakal bergabung dengan Real Madrid seperti tidak pernah ada ujungnya. Sejak dikaitkan pindah pada 2022, nyatanya ia masih berada di PSG dengan berbagai dramatisnya.

Namun kali ini ada keyakinan bahwa Kylian Mbappe akan benar-benar menjadi pemain Real Madrid pada musim panas 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Menukil laman Madrid Universal, Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid musim panas mendatang, baik itu melalui penebusan klausul atau dengan gratis.

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG tinggal satu tahun lagi. Seteleh melewati Juni 2024, ia akan berstatus tanpa klub apabila tidak ada kesepakatan mengenai kontrak baru di sisa musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tak Terima Bonus Lagi

Fabrizio Romano mengatakan bahwa target Real Madrid Kylian Mbappe telah memutuskan untuk tidak menerima bonus loyalitas tahunannya dari Paris Saint-Germain untuk tim tersebut selama satu tahun lagi.

Menurut sumbernya, sang jurnalis menambahkan, pemenang Piala Dunia Prancis itu pasti akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang, baik melalui klausul atau gratis.

3 dari 5 halaman

Masih Rumit

Setelah melewati drama panjang pada menjelang musim 2023/2024, Mbappe akhirnya bertahan di PSG. Saat ini, perlu diketahui bahwa meski sang pemain telah memutuskan untuk bertahan satu tahun lagi.

Tapi persoalannya ia masih belum menandatangani kontrak baru dengan juara Ligue 1 tersebut. Selain itu, meski mereka punya opsi untuk satu tahun lagi, Mbappe telah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan mengambil perpanjangan itu.

Oleh karena itu, PSG masih berisiko kehilangan pemain Prancis itu secara gratis, itulah sebabnya pembicaraan mengenai kontrak baru sedang berlangsung sekaligus menghindari transfer gratis ke Real Madrid.

4 dari 5 halaman

Upaya El Real

Jika pada akhirnya Mbappe menandatangani kontrak baru dengan PSG, maka akan ada klausul yang memungkinkannya pindah ke Madrid musim panas mendatang dengan biaya tertentu. Namun, jika tidak, transfer gratis ke Madrid akan tetap terjadi.

Hingga saat ini, sang pemain masih berada di skuat PSG, namun Madrid diperkirakan akan mendekati sang pemain pada musim panas mendatang.

Faktanya, mereka akan mencoba menjalin kontak pada bulan Januari mendatang hanya untuk membujuknya agar menandatangani kontrak secara gratis.

Sumber: Madrid Universal

5 dari 5 halaman

Intip Peringkat Real Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer