Sukses


Presiden La Liga Pede Real Madrid Bisa Gaet Kylian Mbappe Musim Panas 2024: Peluangnya 70-80 Persen!

Bola.com, Madrid - Gonjang-ganjing transfer Kylian Mbappe masih belum juga berakhir. Pemain asal Prancis itu masih dikaitkan dengan banyak klub.

Satu di antaranya adalah dengan Real Madrid. Los Blancos memang sejak lama mengincar pemain yang masih menjadi milik Paris Saint-Germain itu.

Real Madrid tampak masih menanti kehadiran Kylian Mbappe. Hal itu tampak dari kebijakan transfer mereka belakangan ini.

Real Madrid tidak mendatangkan penyerang baru. Pada musim panas 2023, mereka bahkan hanya memulangkan penyerang gaek asal Spanyol, Joselu.

Terbaru Presiden La Liga, Javier Tebas memiliki perkiraaan menarik mengenai kelanjutan karier Kylian Mbappe. Cepat atau lambat, Mbappe diyakini bakal pindah ke Real Madrid.

“Yakin, tidak, tapi itu adalah takdirnya, pastinya. Saya pikir dia akan berada di La Liga musim depan dengan kondisi 70 atau 80 persen," kata Javier Tebas dalam wawancara dengan Sport.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tersisa Setahun

Kylian Mbappe sebenarnya sangat dekat dengan Real Madrid pada musim panas 2022. Saat itu kontrak Mbappe akan segera habis di Paris Saint-Germain.

Namun, saat itu Kylian Mbappe membuat keputusan menarik. Ia menerima tawaran perpanjangan kontrak selama dua tahun dari PSG.

Kontrak terkini Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain akan berakhir pada Juni 2024. Hal itu membuat masa panas tahun depan akan sangat menarik.

3 dari 4 halaman

Semakin Mengerikan

Kedatangan Kylian Mbappe di Real Madrid tentu akan membuat lini depan mereka semakin mengerikan. Saat ini El Real sudah memiliki dua winger Brasil, Vinicius Jr dan Rodrygo.

Kehadiran Kylian Mbappe akan melengkapi trio cepat di lini depan Real Madrid musim depan. Selain sebagai winger kanan dan kiri, Mbappe juga bisa bermain di posisi penyerang tengah.

Namun, Real Madrid harus bekerja sangat keras untuk mendatangkan Mbappe. Selain ada tantangan dari PSG, beberapa klub Arab Saudi juga masih memantau situasi eks pemain AS Monaco itu.

Sumber: Sport

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer