Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Mallorca Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta Barcelona akan berusaha melanjutkan tren positif ketika tandang ke markas Real Mallorca pada pekan ke-7 Liga Spanyol 2023/2024 di Mallorca Son Moix, Rabu, 27 September 2023, jam 02:30 WIB.

Jelang pertandingan ini, Barcelona punya modal mentereng. Mereka berada di puncak klasemen dengan catatan lima kemenangan dan sekali imbang. 

Sementara Real Mallorca terbenam di posisi 16 klasemen dengan catatan lima poin. Mereka baru mengemas satu kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kekalahan.

Di atas kertas, Barcelona merupakan unggulan, tapi Javier Aguirre selaku pelatih Real Mallorca mengaku tahu cara menghentikan laju anak asuh Xavi Hernandez.

"Kami melihat dua pertandingan di mana mereka sangat menderita, melawan Getafe yang berakhir 0-0, dan melawan Celta yang membuat mereka tertinggal 0-2 hingga menit ke-80," ujar Aguirre seperti dikutip dari AS.

"Kami melihat dua cara untuk melawan mereka dan melihat contoh dari tim lain, bersama dengan kelebihan kami, kami telah mencoba merancang sesuatu, meskipun selalu sulit," tambah Aguirre.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Real Mallorca (3-5-2): Rajkovic; Heyden, Nastasic, Valjent; Lato, Rodriguez, Costa, Darder, Maffeo; Prats, Muriqi.

Pelatih: Javier Aguirre.

Info skuad: Raillo (cedera), Mascarell (cedera).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Balde, Araujo, Kounde, Cancelo; Gavi, Romeu, Gundogan; Felix, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Pedri (cedera), De Jong (cedera).

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Rabu (26/9/2023)

Pukul: 02.30 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer