Sukses


Barcelona Gagal Dapat 3 Poin Melawan Mallorca, Xavi: Kesalahan Kami!

Bola.com, Palma de Mallorca - Pelatih Barcelona, Xavi dibuat frustrasi setelah timnya bermain imbang 2-2 dengan Real Mallorca pada pekan ke-7 La Liga Spanyol 2023/2023 di Iberostar Stadium, Palma de Mallorca, Rabu (27/9/2023).

Xavi mengatakan mereka kehilangan dua poin karena kesalahan sendiri.

Masalahnya adalah mereka unggul karena kesalahan kami,” katanya.

“Kemudian ketika kami berada dalam kondisi terbaik, menyamakan kedudukan sebelum jeda, mereka mendapatkan gol kedua. Itu berdua adalah kesalahan kami yang tidak boleh terjadi," katanya.

Hanya mendapat satu poin, Barcelona memang tetap di puncak klasemen sementara. Namun, mereka terancam tergeser Real Madrid dan Girona.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Banyak Peluang

Barcelona tertinggal pada menit awal karena gol Vedat Muriqi, Raphinha membalas pada menit ke-41. Tuan rumah kembali unggul lewat 45+3 dan Barca baru membalas lewat Fermin Lopez menit ke-75.

"Kami menciptakan peluang, meskipun kami pikir akan lebih sulit untuk melakukannya, namun kami kebobolan terlalu banyak. Itu kesalahan. Kami mengendalikan permainan, saya ingat peluang untuk Joao, Ferran, Rafa," katanya.

"Kami harus meningkatkan pertahanan. Musim lalu kami sangat solid dan fokus di sana. Kami tidak buruk hari ini, tapi kami membuat dua kesalahan yang tidak bisa kami lakukan. Karena itulah kami kehilangan dua poin hari ini."

3 dari 4 halaman

Puji Fermin Lopez

Xavi memang memuji Fermin Lopez, yang masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang Barca.

“Dia adalah pemain yang saya sukai di pramusim,” kata legenda Barca itu.

"Dia punya rasa lapar dan kemampuan. Dia juga bisa mencetak gol dan banyak membantu tim. Golnya memberi kami satu poin hari ini. Dia pemain dinamis yang bisa berguna bagi kami."

 

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer