Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol Jornada 8: Real Madrid Kasih Paham Girona, Siapa Lebih Pantas di Puncak

Bola.com, Jakarta - Jornada 8 La Liga Spanyol dimulai dengan fakta menarik, yaitu Girona berada di puncak klasemen, diikuti Real Madrid dan Barcelona. Namun, Real Madrid langsung memberikan pemahaman siapa yang lebih layak berada di puncak klasemen.

Jornada 8 Liga Spanyol dimulai dengan kemenangan tipis 1-0 yang diraih oleh Barcelona atas Sevilla. Gol kemenangan Blaugrana tercipta karena gol bunuh diri yang dilakukan Sergio Ramos pada menit ke-76.

Kemenangan itu membantu Barcelona untuk sesaat naik ke puncak klasemen Liga Spanyol hingga akhirnya digeser oleh Real Madrid.

Los Blancos yang bertandang ke markas Girona, Estadi Municipal de Montilivi, tak hanya menggeser posisi Barcelona dari puncak, tetapi memberikan pemahaman kepada Girona siapa yang layak ada di puncak klasemen.

Real Madrid membungkam Girona dengan skor 3-0. Kerja sama apik antara Joselu dan Jude Bellingham melahirkan dua dari tiga gol yang dibuat oleh Los Blancos.

Joselu membuka kemenangan Real Madrid pada menit ke-17 setelah memaksimalkan umpan dari Jude Bellingham. Kemudian Aurelien Tchouameni menggandakan keunggulan pada menit ke-21 setelah memaksimalkan umpan Toni Kroos.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-71, giliran Jude Bellingham yang berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Joselu. Real Madrid menang 3-0 dan kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan satu poin di atas Barcelona.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil Jornada 8 La Liga Spanyol

Barcelona 1-0 Sevilla

Getafe 0-0 Villarreal

Rayo Vallecano 2-2 Mallorca

Girona 0-3 Real Madrid

Real Sociedad 3-0 Athletic Bilbao

Almeria 3-3 Granada

Deportivo Alaves 0-2 Osasuna

Atletico Madrid 3-2 Cadiz

Real Betis 3-0 Valencia

Las Palmas ?-? Celta Vigo

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer