Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Deg-Degan, Robert Lewandowski Bakal Kembali Digoda Klub Arab Saudi

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski, menjadi satu nama yang diincar klub-klub Arab Saudi pada bursa transfer musim panas 2023. Namun saat itu, Lewy memutuskan bertahan di Spanyol.

Meski begitu, klub-klub Saudi Pro League masih belum menyerah. Menurut media Spanyol, Diario Sport, tawaran dari Arab Saudi akan datang untuk Robert Lewandowski pada musim panas 2024.

Klub-klub kasta teratas liga negeri Raja Salman tersebut mengganggu tatanan sepak bola Eropa sejak tahun lalu. Dengan kekuatan finansial yang luar biasa, mereka berhasil menggaet para pemain bintang.

Bintang yang datang ke Arab Saudi belakangan ini tak hanya yang sudah berusia tua. Namun, para pemain yang masih berada di usia emas juga mau pindah ke Arab Saudi.

Sebut saja Gabri Veiga, Ruben Neves, Franck Kessie, Sergej Milinkovic-Savic, dan banyak lagi nama yang lain.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Gacor

Robert Lewandowski sudah berusia 35 tahun. Namun, pemain asal Polandia itu masih memiliki kontribusi besar di Barcelona.

Pada awal musim 2023/2024, ketajaman Robert Lewandowski masih terjaga. Penyerang andalan Timnas Polandia itu mencetak enam gol dan empat assist dari sembilan laga bersama Blaugrana.

Ketajaman Lewandowski pada musim ini adalah kelanjutan pada musim lalu. Lewy mampu mencetak 33 gol dan delapan assist untuk Blaugrana.

3 dari 4 halaman

Kontrak Masih Panjang

Klub-klub Arab Saudi harus mengeluarkan uang yang cukup mahal untuk mendapatkan Robert Lewandowski dari Barcelona pada Januari 2024.

Sebab, Lewandowski masih terikat dengan durasi kontrak cukup panjang di Barcelona. Kontrak terkini Lewy di Barca baru akan berakhir pada musim panas 2026.

Selain itu, Robert Lewandowski juga masih berambisi di Eropa. Ia bertekad meraih gelar juara Liga Champions kedua dalam kariernya.

Sumber: Diario Sport

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer