Sukses


Prediksi Real Madrid Vs Osasuna di Liga Spanyol: Misi Menjaga Singgasana dari Barcelona

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Osasuna dalam pekan kesembilan La Liga 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Sabtu (7/10/2023) malam WIB.

Real Madrid masih bercokol di puncak klasemen sementara La Liga. Tim berjulukan Los Blancos itu meraup 21 poin dari delapan pertandingan.

Namun, Real Madrid mesti hati-hati. Sebab, Los Blancos hanya unggul satu angka dari Barcelona sebagai pesaing terdekatnya dan dua poin dari Girona yang menempati peringkat ketiga.

Sementara itu, Real Madrid sedang dalam tren positif. Los Blancos mencatatkan tiga kemenangan beruntun, dengan dua di antaranya terjadi di La Liga.

2 dari 5 halaman

Putar Otak

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, harus memutar otak. Sebab, Los Blancos kehilangan dua bek tengahnya. Keduanya adalah Eder Militao yang cedera dan Nacho Fernandez karena akumulasi kartu merah.

Selain itu, dua pemain Real Madrid masih berkutat dengan cedera. Keduanya adalah Thibaut Courtouis yang dapat digantikan oleh Kepa Arizzabalaga dan Arda Guler, pemain muda yang bukan berstatus inti.

Di luar itu, Ancelotti masih bisa menurunkan beberapa pemain terbaiknya mulai dari Vinicius Junior, Rodrygo, Federico Valverde, Antonio Rudiger, hingga Jude Bellingham.

3 dari 5 halaman

Jude Bellingham On Fire

Bellingham sedang on fire di musim ini. Berstatus pemain baru, gelandang berusia 20 tahun itu tidak mengenal kata adaptasi. Bellingham mampu mencetak delapan gol dan tiga assist dari sembilan penampilan.

Sementara itu, Osasuna mulai merangkak naik ke papan tengah La Liga dengan bertengger di posisi kesepuluh lewat sepuluh angka dari delapan pertandingan.

Sedikitnya, Osasuna tidak bisa diperkuat dua pemainnya karena cedera. Keduanya ialah Moi Gomez dan Unai Garcia. Johan Mojica juga diragukan tampil. Sedangkan Ezequiel Avilla terkena skorsing.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Vs Osasuna

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Nacho Fernandez, Antonio Rudiger, Eduardo Camavinga; Federico Valverde, Aurelien Tchouaemi, Toni Kroos; Rodrygo, Vinicius Junior

Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)

Osasuna (4-3-3): Sergio Herrera; Ruben Pena, Catena, David Garcia, Juan Cruz; Moncayola, Iker Munoz, Aimar Oroz; Ruben Garcia, Raul Garcia, Jose Arnaiz

Pelatih: Jagoba Arrasate (Spanyol)

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer