Sukses


4 Pemain di Liga Spanyol yang Sedang On Fire : Jagoan Asia Libas Bintang Real Madrid dan Barcelona

Bola.com, Jakarta - La Liga 2023/2024 semakin panas dan sengit. Hingga pekan kedelapan, Real Madrid, dengan tabungan 21 poin, bercokol di puncak klasemen sementara. Los Blancos mendapat kawalan ketat dari musuh bebuyutan, Barcelona. Keduanya hanya terpaut sebiji poin.

Girona, tim yang sejak awal tak masuk unggulan, bertengger di posisi ketiga dengan torehan 19 poin. Di bawah Girona, Atletico Madrid, ,mengoleksi 16 poin ikut memanaskan papan atas.

Tak kalah membara, pertarungan lepas dari mulut degradasi juga sedang berlangsung seru. Celta Vigo, Granada CF, dan Almeria sama-sama mengincar kemenangan guna tetap bertahan di kompetisi tertinggi Spanyol musim depan.

Di tengah semua aktivitas yang terjadi di liga, beberapa pemain mampu membuktikan diri dalam beberapa minggu terakhir. Mereka ini telah menduduki puncak berbagai tren di berbagai platform media sosial, termasuk satu jagoan asal Asia yang menyelip di antara rangkaian penggawa asal Eropa.

 

2 dari 6 halaman

Joselu (Real Madrid)

Ia mendapat tekanan bermain setelah mendapat nomor punggung sembilan di Real Madrid. Bukan tugas mudah, karena seragam tersebut memiliki banyak persyaratan dan ekspektasi.

Namun, Joselu bisa dibilang menahan tekanan di atas karena sanggup memberikan penampilan menawan. Oleh karena itu, ia memenuhi alasan layak mendapat tempat sebagai performa terbaik.

Pemain Spanyol itu telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan liga. Meskipun terlalu cepat memperkirakan bagaimana performanya sepanjang musim ini, perlu dicatat, dirinya mampu mengisi kekosongan setelah kepergian Karim Benzema.

 

3 dari 6 halaman

Takefusa Kubo (Real Sociedad)

Ini dia jagoan asal Asia. Sebagai seorang penyerang, Kubo tampil efisien karena cemerlang di depan gawang Real Sociedad musim ini. Pemain asal Jepang tersebut telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan.

Pemain berusia 22 tahun ini selalu dipandang sebagai persona dengan potensi besar dalam menyerang. Jika ia menjaga konsistensi, atensi publik akan memberikan dorongan, sekaligus berharap sang pemain asal Benua Kuning ini bisa menjadi legenda di Liga Spanyol.

Satu yang pasti, dia sanggup sejajar dengan bintang Barcelona, Robert Lewandowski, dalam urusan merobek jala lawan. Artinya, sebuah modal besar sudah ada di tangannya.

 

4 dari 6 halaman

Robert Lewandowski (Barcelona)

Namanya memang tidak lagi menggelembung seperti dulu di berbagai kompetisi. Lewandowski tetap solid dalam menyerang karena banyak peluang yang berhasil dikonversinya dalam beberapa pekan terakhir.

Lewandowski telah mencetak empat gol, dan membuat dua asis dalam lima pertandingan liga terakhirnya bersama Barcelona. Secara korelasional, saat ini tertinggal satu gol dari Jude Bellingham, yang merupakan pencetak gol terbanyak liga.

Meski terlihat diam, dia tetap melancarkan serangan. Kondisi di atas paling menggambarkan kelas dan profesionalisme.

 

5 dari 6 halaman

Jude Bellingham (Real Madrid)

Jude Bellingham bisa dibilang menjadi rekrutan paling menjanjikan di lima liga top Eropa. Ia telah mencetak tiga gol dalam lima penampilan liga terakhirnya.

Modal besar yang membuatnya menjadi pemain paling bagus adalah konsistensi yang dipadukan dengan kreativitas. Ia sanggup mengubah lini tengah dan serangan Real Madrid.

Terlepas dari kenyataan dia adalah seorang gelandang, sejauh ini Bellingham telah mencetak jumlah gol terbanyak di La Liga 2023/2024.

Sumber : sportskeeda

6 dari 6 halaman

Real Madrid Ungguli Barcelona

Video Populer

Foto Populer