Sukses


Prediksi Granada Vs Barcelona di Liga Spanyol: Xavi Siasati Cedera Pemain

Bola.com, Granada - Barcelona akan menjalani laga tandang pada jornada 9 La Liga Spanyol 2023/2024. Joao Cancelo dan kawan-kawan akan mengunjungi markas Granada, Estadio Los Carmenes, Senin (9/10/2023) dini hari WIB.

Penampilan Barcelona di La Liga 2023/2024 sejauh ini cukup meyakinkan. Blaugrana menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 20 poin.

Barcelona hanya tertinggal satu poin saja dari Real Madrid yang ada di posisi puncak klasemen sementara. Los Blancos sejauh ini menempati posisi puncak dengan 21 poin dari delapan laga.

Peluang Barcelona untuk meraih kemenangan di kandang Granada cukup besar. Calon lawan mereka itu sedang dalam kondisi yang kurang baik.

Meski situasi Barcelona juga kurang menguntungkan. Ada empat pemain penting Blaugrana yang harus absen pada laga ini.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Baru Sekali Menang

Granada tampil kurang baik di La Liga awal musim ini. Tim asuhan Paco Lopez baru sekali meraih kemenangan dari delapan laga.

Granada pun harus menempati posisi ke-19 klasemen sementara La Liga 2023/2024. Jose Callejon dan kawan-kawan baru memiliki lima poin.

Meski demikian, Granada memiliki motivasi besar menyambut laga ini. Materi pemain mereka juga cukup bagus. Ditambah lagi laga ini akan digelar di kandang mereka.

3 dari 5 halaman

4 Pemain Absen

Barcelona sedang dilanda badai cedera. Ada empat pemain penting Blaugrana yang harus absen karena masalah tersebut.

Empat pemain yang dimaksud adalah Raphinha, Robert Lewandowski, Pedri, dan Frenkie De Jong. Sialnya, empat pemain itu kerap memegang posisi sentral di Barcelona.

Xavi Hernandez harus menyiasati situasi itu. Ferran Torres diperkirakan akan menjadi pengganti Robert Lewandowski.

Untuk posisi yang ditinggalkan Raphinha, Xavi akan memainkan Fermin Lopez. Sementara untuk Frenkie De Jong, Xavi sudah memiliki beberapa nama, satu di antaranya adalah Ilkay Gundogan.

 
4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Granada (4-4-2): Andre Ferreira (Kiper), Ricard Sanchez, Miguel Rubio, Raul Torrente, Carlos Neva (Belakang), Jose Callejon, Sergio Ruiz, Njegos Petrovic, Myrto Uzumi (Tengah), Lucas Boye, Antonio Piertas (Depan).
  • Pelatih: Paco Lopez
  • Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen (Kiper), Joao Cancelo, Ronald Araujo, Andreas Christiensen, Alejandro Balde (Belakang), Ilkay Gundogan, Oriol Romeu, Gavi (Tengah), Lamine Yamal, Ferran Torres, Fermin Lopez (Depan).
  • Pelatih: Xavi Hernandez

Prediksi Bola.com: Granada 45-55 Barcelona

Live: Vidio

Senin, 9 September 2023

Pukul: 02.00 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer