Sukses


Liga Spanyol: Demi Perpanjang Tren Kemenangan, Ini yang Mau Dilakukan Real Madrid saat Menjamu Osasuna

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Osasuna pada lanjutan pekan ke-9 Liga Spanyol 2023/2024 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (7/10/2023) malam pukul 21.15 WIB.

Real Madrid dibekali tren kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun. Dua laga di antaranya di ajang Liga Spanyol saat menggasak Las Palmas dan Girona. Sementara laga terakhir mereka menggasak Napoli di Liga Champions.

Saat ini Los Blancos duduk di puncak klasemen La Liga dengan 21 poin dari delapan pertandingan. Unggul satu angka dari juara bertahan Barcelona.

Praktis Real Madrid kembali mengincar kemenangan demi memelihara peluang juara Liga Spanyol musim ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Target Sebelum Jeda Internasional

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa kemenangan menjadi harga mati bagi timnya atas Osasuna. Sebab pekan depan kompetisi kembali rehat karena jeda internasional.

“Kami ingin menyelesaikan musim ini dengan baik sebelum jeda internasional. Kami ingin mengakhiri pertandingan dengan baik, meskipun kami tahu betapa sulitnya menghadapi Osasuna, dan mereka selalu bermain bagus di sini,” tuturnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Selain itu, kami belum pernah mengalahkan mereka dalam dua kesempatan terakhir. Kami harus tampil sebaik mungkin besok untuk mencoba meraih tiga poin.”

3 dari 5 halaman

Bermain Cepat

Ancelotti menegaskan bahwa permainan cepat timnya wajib diperagakan demi bisa unggul sejak awal permainan.

“Kami akan mencoba bermain bagus dan memainkan sepak bola yang mengalir cepat, dengan intensitas, untuk menyerang sesegera mungkin.

“Osasuna adalah tim yang bertahan dengan sangat baik dan mereka akan mencoba menarik kami keluar dari posisinya untuk menyakiti kami.

Kami harus menyerang dengan cerdas dan menghindari mengambil risiko di lini belakang.”

4 dari 5 halaman

David Alaba Absen

Pertandingan melawan Osasuna malam nanti, Real Madrid tidak dapat menurunkan bek David Alaba. Ia masih dibebat cedera.

Menariknya, Ancelotti kemungkinan memainkan gelandang Aurelien Tchouameni sebagai bek. Atau Ferland Mendy bisa digeser dari kiri ke stoper.

“Kami memiliki pilihan lain di bek tengah seperti Mendy atau Tchouameni. Kami akan mampu beradaptasi dengan baik dan pertahanan berada di tangan tim dan bukan hanya individu,” tutur pelatih asal Italia.

“Kami telah mencoba Tchouameni di posisi bek dalam latihan dua hari terakhir ini dan dia memiliki kualitas bertahan. Dia bagus dalam situasi satu lawan satu dan di udara. Sedangkan Mendy secara alami adalah seorang bek dan terbiasa bermain di empat bek.”

Sumber: Real Madrid

5 dari 5 halaman

Lihat Posisi Jagoanmu saat Ini!

Video Populer

Foto Populer