Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Kasih Bukti, Luka Modric Tak Akan Pergi dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Luka Modric masih dianggap sebagai figur penting dan krusial bagi Real Madrid. Kontrak pemain asal Kroasia itu masih menyisakan satu tahun lagi.

Kontrak pemain berusia 38 tahun di Real Madrid akan habis Juni 2024. Belum ada tanda-tanda ia akan hengkang atau segera teken kontrak baru jika tak ingin berstatus free transfer di akhir musim.

Belum lama ini, Modric dikaitkan dengan klub Amerika Serikat, Inter Miami. Tapi kemudian situasi mereda, terutama adanya pernyataan dari bos Real Madrid, Carlo Ancelotti yang menyebut Modric sangat penting untuk timnya.

Ada kemungkinan Luka Modric bisa pergi pada jendela transfer Januari 2024. Data dari Transfermarkt, harga pasarannya mencapai 10 juta euro bagi tim yang mau menebusnya.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tak Mungkin Pergi

Carlo Ancelotti berbicara melalui situs resmi klub bahwa Luka Modric akan tetap bersama Real Madrid, sampai kontraknya benar-benar habis.

“Saya rasa dia tidak mempertimbangkan untuk hengkang pada bulan Januari. Dia merasa dia adalah pemain penting dan begitu juga kami,” terang Ancelotti.

3 dari 5 halaman

Legenda Hidup Real Madrid

“Dia akan menjadi sangat penting musim ini dan kami senang dengannya. Saya berbicara dengan Modrić setiap hari dan dia masih sangat termotivasi dan bersemangat untuk memberikan kontribusi kepada tim,” lanjut pelatih asal Italia.

“Apa yang dia bawa ke ruang ganti, tidak bisa dibawa orang lain. Dia punya karisma dan dia penting meski dia tidak bermain.“

“Tidak bermain mempengaruhi dia dan kita semua yang mencintai Modrić. Dia bermain 30 menit di Napoli dan 79 menit tadi malam melawan Osasuna, itu sangat berarti bagi kami,” tegas eks pelatih AC Milan.

4 dari 5 halaman

Rumor Bakal Susul Messi

Baru-baru ini, mantan penyerang Yugoslavia dan Real Madrid, Predrag Mijatovic, menyebut bahwa Lionel Messi tertarik dengan kemungkinan klubnya mengontrak bintang Real Luka Modric ketika kontraknya berakhir.

Mijatovic, yang sebelumnya telah mengungkapkan rincian diskusi yang dia lakukan dengan pemain Kroasia itu, mengatakan kepada stasiun radio Spanyol Cadena SER, "Dia telah menerima tawaran dari Amerika Serikat, dari banyak tim dan dari tim ini pada khususnya."

"Messi sendiri secara pribadi tertarik dengan kemungkinan tersebut. Di Kroasia, beberapa hari lalu, Modric bertemu dengan pemilik Inter Miami, David Beckham, di mana mereka sedang makan."

Sumber: Real Madrid

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Posisi Real Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer