Sukses


Liga Spanyol: Nurut Apa Kata Bapak, Fermin Lopez Tak Ingin Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Jakarta Gelandang muda Barcelona, Fermin Lopez bertekad untuk menutup rumor yang beredar mengenai kariernya.

Fermin menikmati terobosan musim ini dan sangat menyadari cerita yang dia hasilkan.

"Ya, itu tidak mudah karena, pada akhirnya, ada banyak faktor eksternal yang dapat memengaruhi Anda untuk tidak memiliki disiplin atau sikap rendah hati, seperti yang mereka katakan," katanya kepada Sport.

“Tetapi menurutku ayahku, keluarga, tidak pernah seperti itu dan menurutku hal itu tidak akan pernah terjadi, jika tidak, ayah akan berada di sana untuk menyulitkan," lanjutnya.

"Saya ingin berada di tim utama Barcelona, untuk terus berada di sini. Semakin lama semakin baik. Saya harap saya bisa selalu berada di sini, tapi ya, Anda tidak pernah tahu. Ini adalah klub terbaik di dunia dan setiap tahun yang terbaik datang," lanjutnya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kontrak Sampai 2027

Barcelona bergerak cepat untuk memagari para pemain mudanya. Selasa (29/8/2023), Blaugrana resmi memperpanjang kontrak Fermin Lopez.

Winger berusia 20 tahun itu diperpanjang kontraknya oleh Barcelona hingga musim panas 2027. Hal itu diungkapkan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

"Resmi, terkonfirmasi. Fermin Lopez menandatangani kontrak empat tahun bersama Barcelona," ujar Fabrizio Romano.

Fermin Lopez menembus skuad utama Barcelona mulai musim 2023/2024. Ia diharapkan bisa merebut satu tempat di lini depan Barca pada musim ini.

Fermin Lopez akan memiliki persaingan ketat dengan para pemain yang usaianya lebih senuior di skuad Barcelona seperti Ansu Fati dan Ferran Torres.

3 dari 4 halaman

Era Baru

Barcelona memang sedang memulai era baru. Banyak pemain muda yang sebagian besar lulusan dario akademi La Masia mulai promosi ke skuad asuhan Xavi Herndez.

Sebelumnya ada Gavi, Ronald Araujo, Ansu Fati yang bisa menembus skuad utama Barcelona. Kemudian ada Lamine Yamal dan Fermin Torres yang menyusul.

Keberhasilan promosi pemain dari La Masia ini menjadi berkah bagi Barcelona. Apalagi di tengah kondisi keuangan yang klub tersebut yang kurang sehat.

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer