Sukses


VIDEO: Miris! Vinicius Junior Kembali Mendapat Ejekan Rasisme dari Suporter Sevilla

Bola.com, Jakarta Vinicius Junior kembali mendapatkan ujaran rasisme dari suporter saat bertanding di pekan ke-10 La Liga 2023/2024. Sevilla menjamu Real Madrid di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu (21/10/2023).

Pertandingan berjalan cukup ketat dan kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1. Sevilla sempat unggul pada menit ke-74 dari gol bunuh diri David Alaba. Kemudian Real Madrid membalas lewat aksi Dani Carvajal pada menit ke-78.

Beberapa insiden terjadi pada duel Sevilla melawan Real Madrid. Terjadi duel antara Sergio Ramos dan Antonio Rudiger. Kemudian datang ejekan rasisme dari fans Sevilla kepada Vinicius Junior.

Kejadian rasisme ini bukan pertama kali terjadi, berulang kali Vinicius Junior mendapatakan ejekan rasisme dari fans tuan rumah saat membela Real Madrid. Vinicius bahkan pernah membuat laporan hukum dan berdebat dengan La Liga.

Namun lontaran rasisme itu tidak berhenti, pemain asal Brasil itu kembali mendapat perlakuan rasis dari suporter lawan Sevilla pada menit ke-86.

Respon cepat diberikan Sevilla yang langsung memberikan hukuman kepada pelaku rasisme pada Vinicius. Jika terbukti bersalah, sanksi internal akan diberikan termasuk mencabut status keanggotaan klub.

Vinicius Junior memberikan apresiasi atas respon cepat sevilla. Namun Vinicius sedih mendapati pelaku rasisme masih berusia dibawah umur. Pemain Real Madrid itu merasa sedih karena seharusnya anak-anak diberikan pendidikan yang lebih baik.

Video Populer

Foto Populer