Sukses


Presiden Real Madrid Kecewa Berat terhadap David Alaba, Cepat-cepat Mau Dijual

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan akan menjual bek David Alaba. Sang pemain dibanderol sekitar 40 juta euro atau setara Rp678,3 miliar. 

Menurut El Nacional, seperti dikutip Sportkeeda, Selasa (24/10/2023), Real Madrid tidak suka melihat performa Alaba yang tidak konsisten musim ini. Perez dikabarkan menjadi salah satu petinggi Madrid yang kecewa dengan penampilan bintang Austria itu dan ingin menjualnya. 

Satu di antara penampilan terburuk Alaba terjadi ketika Real Madrid keok 1-3 pada laga derbi kontra Atletico Madrid bulan lalu. Antonio Rudiger juga tampil buruk pada pertandingan itu, tetapi klub masih memercayainya.

Alaba telah mencatatkan 94 penampilan di semua kompetisi untuk El Real sejak diboyong dari Bayern Munchen pada 2021 dengan gratisan. Selain ada Rudiger dan Alaba, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti punya opsi Nacho Fernandez dan Eder Militao di posisi bek tengah.  

Alaba masih memiliki kontrak di Madrid hingga musim panas 2025. Masih harus dilihat apakah ada tim yang menawarkan tawaran yang menguntungkan untuk mengontrak bintang Real Madrid tersebut.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Real Madrid Dihubungkan dengan Beberapa Bek Muda

Sementara itu, Los Blancos dikaitkan dengan beberapa bek muda. Ousmane Diomande (19 tahun) dan pemain AC Milan Malick Thiaw (22 tahun) sama-sama masuk dalam radar raksasa Spanyol tersebut.  Namun, Malick Thiaw tersebut dilaporkan tertarik untuk bertahan bersama raksasa Serie A tersebut untuk saat ini.

Saat ini, Real Madrid bercokol di posisi teratas Liga Spanyol, hanya unggul selisih gol atas peringkat kedua, Girona. Barcelona di posisi ketiga, terpaut satu poin dari Real Madrid. 

Pekan lalu bukan momen ideal bagi El Real, setelah ditahan 1-1 oleh Sevilla pada tanggal 21 Oktober di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

David Alaba mencetak gol bunuh diri pada menit ke-74 tetapi Dani Carvajal masih hidup di dalam kotak penalti untuk mengkonversi tendangan bebas Toni Kroos empat menit kemudian. Ini merupakan kedua kalinya musim ini pasukan Carlo Ancelotti gagal memenangi pertandingan di La Liga.

 

3 dari 5 halaman

Real Madrid Incar 5 Pemain Bundesliga

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan akan belanja besar-besaran pada tahun depan. Los Blancos  

Seperti dikutip dari Fichajes.net, Senin (23/10/2023), Real Madrid sedang mengincar lima bintang Bundesliga. Manuver ini dilakukan menyusul keberhasilan transfer Jude Bellingham dari Borussia Dortmund pada musim panas 2023. 

Jude Bellingham memberikan efek instan setelah bergabung ke Real Madrid. Dia langsung bersinar dan menjadi salah satu pemain terpenting Madrid musim ini.

Tak heran, El Real ingin mengulangi kesuksesan tersebut dengan mencoba peruntungan kembali merekrut pemain dari Bundesliga. Lalu siapa saja lima pemain Bundesliga yang masuk daftar belanja Real Madrid tahun depan? 

4 dari 5 halaman

Alasan Incar Pemain Bundesliga

Kelima pemain yang masuk daftar incaran Real Madrid adalah Alphonso Davies, Jamal Musiala, Jeremie Frimpong, Florian Wirtz, dan Victor Boniface.

Meningkatnya kualitas permainan di Bundesliga juga tidak luput dari perhatian klub raksasa Spanyol itu, yang semakin memperkuat minat mereka untuk merekrut pemain tambahan dari Liga Jerman itu.

Pemain andalan Kanada berusia dua puluh dua tahun, Alphonso Davies, saat ini memerankan peran di sisi sayap untuk Bayern Munich. Dia telah menarik perhatian Madrid sebagai calon bek kiri untuk masa depan.

Sumber: El Nacional, Sportkeeda 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer