Sukses


Reaksi Netizen setelah Real Madrid Menang di Markas Barcelona dalam Laga El Clasico: Jude Bellingham Edan!

Bola.com, Barcelona - El Clasico jilid pertama yang berlangsung, Sabtu (28/10/2023) malam tampaknya akan menjadi milik Barcelona. Sebab, Ilkay Gundogan sudah membawa Barca unggul di awal babak pertama.

Namun, mimpi buruk Barcelona hadir pada babak kedua. Mimpi buruk itu hadir dalam diri Jude Bellingham.

Pemain asal Inggris itu mencetak dua gol ke gawang Barcelona. Hebatnya, ini adalah aksi perdana Bellingham di ajang El Clasico.

Kemenangan 2-1 pun berhasil dibawa pulang oleh Real Madrid. Kemenangan yang membuat mereka semakin kukuh di puncak klasemen sementara La Liga musim ini.

Bola.com mengumpulkan beberapa reaksi netizen Indonesia selepas hasil pertandingan ini. Bagaimana reaksi mereka?

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Edan

Jude Bellingham jelas menjadi pembahasan utama mengenai laga ini. Penampilannya di kandang Barcelona dinilai edan oleh banyak netizen, seperti yang diungkapkan @ActuallyRaffi

"Jude Bellingham edan," kata @ActuallyRaffi

3 dari 5 halaman

Di Luar Nalar

Sementara itu netizen dengan akun @Tebe_lams menyoroti bagaimana apiknya statistik Jude Bellingham bersama Real Madrid di musim ini.

"Statistiknya Jude Bellingham di luar nalar. 13 games, 13 goal berarti setiap match cetak satu gol. Edan emang ini bocah," pujinya. 

4 dari 5 halaman

Tidak Punya Mental Bertanding?

Netizen dengan akun @damnboiys tampak kesal dengan permainan Barcelona. Ia merasa mental bertanding klub itu sulit untuk diselamatkan. 

"Udah capek lihat Barca main enggak ada mental. Passing aja pada ga bener ini bicara mental," keluhnya.

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer