Sukses


Liga Spanyol: Kerap Jadi Ban Serep di Aston Villa, Clement Lenglet Bakal Dipulangkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona berencana memanggil pulang Clement Lenglet pada bursa transfer Januari 2024. Menurut laporan media Spanyol, SPORT, Barca kecewa dengan Aston Villa yang jarang memainkan Lenglet.

Sampai saat ini, Clement Lenglet belum dimainkan Aston Villa di Premier League musim ini. Bek asal Prancis tersebut hanya diandalkan di ajang UEFA Conference League.

Manajer Aston Villa, Unai Emery, kurang percaya dengan Clement Lenglet. Ia lebih sering memasang Enzri Konsa dan Pau Torres di jantung pertahanan The Villa.

Clement Lenglet memang tak masuk rencana Xavi Hernandez di Barcelona. Bek berusia 28 tahun itu dipinjamkan ke Tottenham Hotspur di sepanjang musim 2022/2023.

Namun, saat itu Clement Lenglet tak bisa menjadi pilihan utama. Tottenham Hotspur pun enggan mempermanenkan statusnya.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dipinjamkan Lagi

Barcelona memang dikabarkan ingin memulangkan Clement Lenglet. Namun, Blaugrana tak akan menyediakan tempat untuk sang pemain pada musim ini.

Blaugrana berencana kembali meminjamkan Clement Lenglet. Namun, tidak ke klub Premier League, melainkan ke klub La Liga.

Sejauh ini ada beberapa klub yang tertarik menampung Clement Lenglet, sebut saja Sevilla dan Real Betis.

3 dari 4 halaman

Masih Panjang

Clement Lenglet masih menyisakan kontrak cukup lama di Barcelona. Eks pemain Sevilla tersebut masih terikat kontrak hingga musim panas 2026.

Jika Xavi Hernandez masih menjadi pelatih Barcelona, peluang Lenglet mendapatkan kesempatan di klub tersebut sangat sulit.

Bisa jadi Barcelona akan menjual Clement Lenglet dengan harga murah pada musim panas 2024. Opsi lain seperti pemutusan kontrak dengan kesepakatan bersama pun bisa diambil Barca.

Sumber: Sport

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer