Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol Tadi Malam: Vinicius Junior dan Rodrygo Bawa Real Madrid Berpesta, Girona Masih di Puncak

Bola.com, Jakarta - Lima pertandingan jornada 13 La Liga Spanyol digelar pada Sabtu (11/11/2023) malam hingga Minggu (12/11/2023) dini hari WIB. Real Madrid berpesta gol saat menjamu Valencia, sementara Girona tetap kukuh di puncak setelah menang di markas Rayo Vallecano.

Girona yang bertandang ke markas Rayo Vallecano tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah setelah kebobolan oleh Alvaro Garcia pada menit kelima.

Namun, dua gol yang dicetak Artem Dovbyk pada menit ke-42 dan Savio pada menit ke-65 sukses membuat Girona pulang membawa tiga poin dan kukuh di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 34 poin dari 13 laga.

Tak hanya Girona yang menang di markas lawan. Real Sociedad juga menang 3-1 dalam lawatan ke Almeria. Sementara Granada kontra Getafe dan Osasuna melawan Las Palmas harus berbagi poin setelah sama-sama bermain imbang 1-1.

Sementara itu, Real Madrid berpesta saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu. Kemenangan itu membuat Los Blancos bisa mempertahankan jarak dengan Girona yang ada di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Vinicius Junior dan Rodrygo Cetak Brace, Real Madrid Berpesta

Real Madrid meraih kemenangan meyakinkan dalam laga jornada 13 La Liga Spanyol. Keunggulan Los Blancos sudah tercipta sejak menit ketiga, di mana Dani Carvajal yang menjadi pencetak gol pertama tim asuhan Carlo Ancelotti.

Setelah itu, Vinicius Junior dan Rodrygo berhasil menambah keunggulan Real Madrid menjadi 5-0. Vinicius Junior mencetak dua gol pada menit ke-42 dan 49', sementara Rodrygo mencetak gol pada menit ke-50 dan 84'.

Sayang, kesempurnaan kemenangan Real Madrid sedikit tercoreng. Pada menit ke-88, Valencia mencetak gol hiburan melalui Hugo Duro.

Namun, tiga poin tetap menjadi milik Real Madrid, yang mempertahankan jarak dengan Girona yang ada di puncak klasemen dengan selisih dua poin saja. Real Madrid kini memiliki 32 poin dari 13 laga.

3 dari 4 halaman

Hasil La Liga Spanyol

Rayo Vallecano 1-2 Girona

  • (Alvaro Garcia 5' | Artem Dovbyk 42', Savio 65')

Almeria 1-3 Real Sociedad

  • (Sergio Arribas 76' | Mikel Oyarzabal 62', Carlos Fernandez 90'+1-PEN, Martin Zubimendi 90'+5)

Granada 1-1 Getafe

  • (Gonzalo Villar 45'+4 | Borja Mayoral 2')

Osasuna 1-1 Las Palmas

  • (Ante Budimir 73' | Alberto Moleiro 70')

Real Madrid 5-1 Valencia

  • (Dani Carvajal 3', Vinicius Junior 42', 49', Rodrygo 50', 84' | Hugo Duro 88')
4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer