Sukses


Agennya Nongol di Santiago Bernabeu, Erling Haaland Login ke Real Madrid Menuju Kenyataan?

Bola.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan bersedia menjajaki prospek memenuhi klausul pembelian Erling Haaland dalam kontraknya di Manchester City.

AS melaporkan pada Minggu (12/11/2023), ada opsi €200 juta yang diperdebatkan dalam kesepakatan Haaland dan Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk mencoba mewujudkannya pada akhir musim.

Menariknya Rafaela Pimenta, agen Haaland, berada di Santiago Bernabeu untuk menyaksikan Real Madrid mengalahkan Braga pada pertengahan pekan.

Rumor Haaland muncul setelah Real Madrid merilis pernyataan pekan lalu yang menyangkal laporan kontak dengan bintang PSG Kylian Mbappe mengenai kepindahan Bosman.

Kesepakatan Erling Haaland dengan City berlaku hingga 2027.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Istimewa

Pemain berusia 23 tahun itu menikmati musim debut yang memecahkan rekor luar biasa bersama The Citizens musim lalu setelah bergabung dengan klub dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer £51 juta pada musim panas 2022.

Haaland adalah roda penggerak utama dalam mesin Pep Guardiola yang merayakan kemenangan treble, mencetak 52 gol dalam 53 penampilan di semua kompetisi.

Pemain asal Norwegia ini terus menunjukkan performa impresifnya dalam mencetak gol di musim baru, mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan Premier League untuk membantu Man City naik ke puncak klasemen liga.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Penasaran

Los Blancos tidak mampu memikat Haaland ke Santiago Bernabeu musim panas lalu, namun mereka dikatakan masih menaruh minat terhadap sang striker dan mungkin akan meningkatkan upaya mereka pada tahun 2024.

Tim asuhan Carlo Ancelotti juga merupakan pengagum lama penyerang Kylian Kylian Mbappe dan mereka dikatakan memiliki ambisi untuk menghubungkan pemain Prancis itu dengan Haaland di masa depan.

Real Madrid diperkirakan akan memprioritaskan penambahan penyerang tengah dalam dua jendela transfer berikutnya setelah berpisah dengan Karim Benzema.

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer