Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Pecat Kepala Medis, Gara-gara Tak Becus Tangani Pemain Cedera

Bola.com, Jakarta Real Madrid memecat kepala medis klub, Dr Niko Mihic. Menurut laporan Marca, Senin (13/11/2023), Mihic akan dipecat minggu ini setelah enam tahun bertugas.

Mihic dekat dengan presiden Florentino Perez dan Luka Modric dan telah bekerja dengan Real selama sepuluh tahun sebelum secara eksklusif mengambil alih kepemimpinan pada tahun 2017 setelah kontroversi Dr Olmo.

Namun, ia kini tergerak karena kekhawatiran atas penanganan cedera lutut Arda Guler.

Ada juga keluhan tentang kekambuhan Dani Ceballos dan David Alaba musim ini. Situasi tersebut menimbulkan ketegangan antara pemain dan staf medis, yang akhirnya sampai ke ruang dewan.

Oleh karena itu, Florentino kini mengambil tindakan dan pergantian kepala layanan medis Real Madrid kini sedang berlangsung.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Badai Cedera

Real Madrid tidak diperkuat empat pemain tim utama untuk pertandingan Liga Champions melawan Braga, Rabu (24/10/2023) dini hari WIB.

Los Blancos tetap tanpa Thibaut Courtois dan Eder Militao karena cedera lutut jangka panjang. Courtois bahkan diperkirakan baru akan kembali pada Maret tahun depan, sementara Militao harus berjuang untuk kembali sebelum akhir musim.

 

3 dari 4 halaman

Kasus Arda Guler

Penantian Arda Guler untuk debutnya di Real Madrid terus berlanjut, karena pertandingan ini terlalu dini bagi pemain Timnas Turki tersebut, yang sedang dalam tahap akhir pemulihan dari masalah pahanya.

Dani Ceballos menjadi pemain Real Madrid terbaru yang mengalami cedera pekan lalu. Bek asal Spanyol itu mengalami masalah otot selama sesi latihan menjelang hasil imbang 1-1 dengan Sevilla pada akhir pekan.

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer