Sukses


Fabrizio Romano Bocorkan Rencana Transfer Real Madrid pada Januari 2024

Bola.com, Madrid - Jurnalis spesialias transfer, Fabrizio Romano, membocorkan rencana Real Madrid pada bursa transfer Januari 2024. Dia mengklaim Los Blancos tak punya agenda menambah pemain baru meskipun sedang diserang rentetan cedera. 

Saat berbicara pada podcast Here We Go miliknya, seperti dikutip Sportkeeda, Romano menegaskan Los Blancos tidak akan melakukan bisnis apa pun sepanjang Januari 2024. Padahal, Real Madrid sedang direcoki cedera pemain, yang menimpa Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga.

Vinicius akan absen selama dua bulan setelah mengalami cedera paha saat Brasil kalah 1-2 dari Kolombia di kualifikasi Piala Dunia 2026. Artinya dia akan absen hingga akhir 2023 dan kemungkinan baru kembali pada Februari 2024.

Sementara itu, Camavinga juga diperkirakan absen memperkuat Real Madrid hingga dua bulan. Ia mengalami cedera ligamen lutut saat berlatih bersama Prancis jelang laga kualifikasi Euro 2024.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Daftar Cedera

Duo ini bergabung dengan daftar pemain yang absen di Real Madrid termasuk Thibaut Courtois, Eder Militao, Jude Bellingham, Arda Guler, dan Dani Ceballos. Meskipun demikian, Los Blancos diperkirakan tidak akan merekrut pemain apa pun pada Januari 2024.

Madrid menghabiskan 128 juta euro (Rp2,1 triliun) pada musim panas 2023, memboyong Bellingham, Guler, dan Fran Garcia ke Santiago Bernabeu. 

Los Merengues kini menghuni peringkat kedua di La Liga, tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Girona. Mereka berada di puncak grup Liga Champion, dengan keunggulan lima poin atas Napoli yang berada di posisi kedua.

 

3 dari 4 halaman

Yakin Masa Depan Ancelotti di Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memiliki keyakinan penuh Carlo Ancelotti akan memperpanjang masa tinggalnya di Real Madrid. Masa depan Ancelotti menjadi topik perdebatan hangat karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim.

Pelatih asal Italia itu diminati timnas Brasil, namun belum ada kesepakatan resmi.

Menurut jurnalis Spanyol Jose Felix Diaz, Florentino Perez, sangat percaya pada Ancelotti. Pengusaha Spanyol itu tidak mempertimbangkan pergantian pelatih dan mengakui cedera sebagai alasan di balik beberapa kemunduran Los Blancos.

Sumber: Sportkeeda 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer