Sukses


Liga Spanyol: Dikaitkan Kembali ke Bayern Munchen, David Alaba Masih Nyaman di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, David Alaba membantah spekulasi bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk kembali ke mantan klubnya Bayern Munchen.

Bek asal Austria ini bergabung dengan Bayern saat masih remaja dan menghabiskan 13 tahun di Jerman, termasuk satu tahun dipinjamkan ke Hoffenheim.

Pada tahun 2021, ia meninggalkan Bayern secara gratis untuk bergabung dengan Real Madrid setelah 431 memainkan pertandingan dengan seragam Die Rothen (julukan Bayern Munchen).

Alaba telah berjuang selama 12 bulan terakhir karena cedera dan penurunan performa. Situasi ini mengundang rumor oleh media setempat bahwa sang pemain kemungkinan kembali ke Jerman.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Respons David Alaba

David Alaba memberikan pernyataan menyangkut rumor tersebut. Melansir unggahan dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, pemain kidal itu dengan tegas tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Saya tidak memikirkan masa depan. Saya merasa sangat nyaman di Madrid,” tegas David Alaba.

“Saya mencintai Real Madrid dan saya memiliki tujuan yang sangat jelas. Saya tidak memikirkan hal lain,” bebernya.

3 dari 4 halaman

Sisa Kontrak

Alaba masih memiliki sisa kontrak dua setengah tahun di Real Madrid atau berusia 34 tahun ketika kontraknya sudah habis.

Kubu Bayern Munchen sepertinya juga tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk memulangkan Alaba. Di sisi lain, Alaba juga masih sangat diandalkan Carlo Ancelotti di Madrid ketika dalam kondisi fit.

Sumber: French Football Weekly

4 dari 4 halaman

Tengok Peringkat Real Madrid di La Liga Musim Ini

Video Populer

Foto Populer