Sukses


Prediksi Rayo Vallecano Vs Barcelona: Blaugrana Dihantui Catatan Buruk

Bola.com, Madrid - Rayo Vallecano akan menghadapi laga penting dalam lanjutan La Liga 2023/2024. Sabtu (25/11/2023) malam WIB, Rayo akan menjamu Barcelona di Estadio de Vallecas, Madrid. 

Rayo Vallecano sebenarnya tampil cukup baik pada musim ini. Raul De Tomas dan kawan-kawan menempati posisi 10 klasemen sementara La Liga dengan 18 poin.

Di sisi lain, Barcelona masih berada di papan atas klasemen sementara La Liga. Tim asuhan Xavi Hernandez itu menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 30 poin.

Barcelona harus berusaha keras untuk meraih kemenangan. Hal itu penting dilakukan untuk menjaga jarak poin mereka dengan Girona yang ada di puncak klasemen.

Namun, Barcelona layak waswas menyambut laga melawan Rayo Vallecano. Sebab, Blaugrana punya catatan buruk dengan tim yang berasal dari Madrid.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Catatan Buruk

Secara prestasi, Barcelona memang unggul jauh atas Rayo Vallecano. Namun, El Barca memiliki catatan minor ketika berhadapan dengan Vallecano. 

Dalam empat laga terakhir melawan Rayo Vallecano, Barcelona tak pernah mampu meraih kemenangan. Dalam empat laga itu Barca menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang. 

 

Menariknya dua kemenangan terakhir Vallecano atas Barcelona diraih di kandang sendiri. Tempat di mana laga akhir pekan nanti akan dipertandingkan.

3 dari 5 halaman

Badai Cedera

Para pemain penting Barcelona seperti Pedri dan Frenkie de Jong mulai pulih dari cedera. Namun, badai cedera masih belum sepenuhnya hilang dari Barca.

Gavi menjadi nama terbaru yang mendapatkan cedera. Pemain berusia 19 tahun itu mendapatkan ceedra ACL saat memperkuat Timnas Spanyol belum lama ini.

Cedera itu memaksa Gavi bisa hingga sembilan bulan ke depan. Selain itu, ada dua pemain senior Barcelona lain yang juga tengah mengalami cedera, yakni Sergi Roberto dan Marc-Andre ter Stegen.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Stole Dmitrevski (Kiper), Andrei Ratiu, Florian Kejuene, Abdul Mumin, Alfonso Espino (Belakang), Unai Lopez, Oscar Valentin, Alvaro Garcia, Jose Pozo, Bebe (Tengah), Raul de Tomas (Depan).

Pelatih: Francisco Rodríguez

Barcelona (4-3-3): Inaki Pena (Kiper), Joao Cancelo, Jules Kounde, Andreas Christensen, Alejando Balde (Belakang), Pedri, Oriol Romeu, Ilkay Gundogan (Tengah), Raphinha, Robert Lewandowski, Ferran Torres (Depan).

Pelatih: Xavi Hernandez

Prediksi Bola.com: 50-50

Sabtu, 25 November 2023

Pukul 22.00 WIB

Live: Vido, BeIN Sports

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer