Sukses


Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Liga Spanyol: Rayo Vallecano Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Sedang berlangsung, ini link live streaming pertandingan Liga Spanyol: Rayo Vallecano Vs Barcelona. Anda bisa menyaksikam laga ini secara live streaming di Vidio. 

Rayo Vallecano akan menghadapi laga penting dalam lanjutan La Liga 2023/2024. Sabtu (25/11/2023) malam WIB, Rayo akan menjamu Barcelona di Estadio de Vallecas, Madrid. 

Rayo Vallecano sebenarnya tampil cukup baik pada musim ini. Raul De Tomas dan kawan-kawan menempati posisi 10 klasemen sementara La Liga dengan 18 poin.

Di sisi lain, Barcelona masih berada di papan atas klasemen sementara La Liga. Tim asuhan Xavi Hernandez itu menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 30 poin.

Barcelona harus berusaha keras untuk meraih kemenangan. Hal itu penting dilakukan untuk menjaga jarak poin mereka dengan Girona yang ada di puncak klasemen.

Namun, Barcelona layak waswas menyambut laga melawan Rayo Vallecano. Sebab, Blaugrana punya catatan buruk dengan tim yang berasal dari Madrid.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Liga Spanyol 2023/2024

Sabtu, 25 November 2023

  • Rayo Vallecano Vs Barcelona
  • Estadio de Vallecas
  • Kickoff: 20.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=3088761
3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer