Sukses


Pede dengan Joselu, Real Madrid Tak Akan Datangkan Mauro Icardi di Bursa Transfer Januari 2024

Bola.com, Madrid - Mauro Icardi tampil luar biasa di musim ini. Penyerang asal Argentina itu sudah mencetak 16 gol dan lima assist dari 21 pertandingan untuk Galatasaray di semua ajang musim ini.

Penampilan apik Mauro Icardi menarik perhatian banyak klub Eropa. Satu di antaranya adalah Real Madrid.

Belakangan ini Real Madrid santer dikabarkan ingin merekrut Mauro Icardi pada bursa transfer Januari 2024. Eks pemain Inter Milan itu kabarnya akan dijadikan rencana jangka pendek El Real.

Namun wartawan asal Italia, Fabrizio Romano menegaskan Real Madrid tak tertarik untuk mendatangkan Mauro Icardi pada Januari 2024.

"Real Madrid menegaskan mereka sedang tidak di fase aktif untuk mnedatangkan Mauro Icardi meski sempat ada rumor soal itu," ungkap Fabrizio Romano.

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menanti Endrick

Lebih lanjut, Mauro Icardi menjelaskan Real Madrid masih percaya dengan skuadnya saat ini. Mereka bahkan lebih tertarik menanti musim panas 2024.

Diketahui pada Juli tahun depan, Real Madrid akan kedatangan penyerang baru. Bintang muda berusia 17 tahun asal Brasil, Endrick akan datang ke Los Blancos.

"Penampilan apik Mauro Icardi mendapatkan perhatian dari banyak klub di Eropa. Namun, Real Madrid tak berencana mendapatkan Icardi," jeleas Romano.

"Real Madrid lebih tertarik menunggu Endrick pada Juli 2024," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Yakin Pada Joselu

Real Madrid praktis mengandalkan Joselu di lini depannya pada musm ini. Eks pemain Stoke City itu menjadi satu-satunya penyerang tengah senior yang ada di skuad Los Blancos.

Sejauh ini penampilan Joselu tak bisa dibilang buruk. Pemain berusia 33 tahun itu sudah mencetak lima gol dan dua assist.

Tak jarang, Carlo Ancelotti juga memiliki opsi lain di lini depan. Ia kerap memasangkan Rodrygo dan Vinicius Jr di lini depan.

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer