Sukses


Liga Spanyol: Bintang Muda Atletico Madrid Prediksi Timnya Bisa Hajar Barcelona 2-0 Akhir Pekan Ini

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid akan menghadapi laga penting dalam lanjutan La Liga 2023/2024. Tim asuhan Diego Simeone bakal bertandang ke markas Barcelona.

Pertandingan itu akan digelar di markas sementara Barcelona, Estadi Olimpic Lluis Companys pada Senin (4/12/2023) dini hari WIB.

Genderang perang menuju pertandingan penting itu tampak sudah berbunyi kencang. Misalnya seperti yang baru-baru ini diucapkan bintang muda Atletico Madrid, Rodrigo Riquelme.

Winger berusia 23 tahun itu yakin Atletico Madrid bisa menang di kandang Barcelona. Bahkan, Rodrigo Riquelme berani menyebut skor pasti untuk hasil akhir laga yang baru akan berlangsung beberapa lagi tersebut.

“Ada keinginan bagi kami untuk menang, menurut saya 2-0. Antoine Griezmann dan Alvaro Morata mencetak gol," ujar Rodrigo Riquelme dikutip dari Sport.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Naik Daun

Rodrigo Riquelme sedang naik daun bersama Atletico Madrid di musim ini. Pemain asal Spanyol itu menjadi pilihan utama di skuad asuhan Diego Simeone.

Konsistensi Rodrigo Riquelme pun mendapatkan perhatian dari pelatih Timnas Spanyol, Luis de la Vuente. Pria berusia 62 tahun itu sejauh ini sudah memberikan dua caps untuk Riquelme.

Rodrigo Riquelme sudah bermain dalam 15 laga di ajang resmi bersama Atletico Madrid di musim ini. Produk asli akademi Los Rojiblancos itu sudah mencetak dua gol dan satu assist.

3 dari 4 halaman

Panaskan Papan Atas

Hasil dari pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid pada Senin (4/12/2023) memang sangat penting. Terutama bagi persaingan di papan atas La Liga 2023/2024.

Atletico Madrid saat ini menempati posisi ketiga. Tim asal ibu kota Spanyol itu memiliki 31 poin.

Namun, dalam hal ini Atletico Madrid lebih diuntungkan ketimbang Barcelona. Koke dan kawan-kawan baru memainkan 13 pertandingan, sementara Barca sudah 14 kali bermain di La Liga 2023/2024.

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer