Sukses


Liga Spanyol: Joao Felix Buka-bukaan Lebih Suka Gaya Main Barcelona Ketimbang Atletico Madrid

Bola.com, Barcelona - Joao Felix sampai saat ini masih berstatus sebagai pemain Atletico Madrid. Namun, ia dipinjamkan ke Barcelona untuk satu muism penuh di musim 2023/2024.

Tampaknya Joao Fekix sangat menikmati kariernya di Barcelona. Bahkan, pemain asal Portugal itu menyatakan sangat suka gaya bermain menyerang ala Barcelona.

Sesuatu yang tak didapatkan Joao Felix saat masih bermain untuk Atletico Madrid. Eks pemain Benfica itu pun blak-blakan lebih suka gaya main Blaugrana ketimbang Atletico.

"Tentu saja saya lebih suka gaya seperti ini di Barcelona, dan saya yakin pemain lain begitu," katanya kepada ESPN.

Komentar Joao Felix ini tentu menarik perhatian. Apalagi Barcelona akan menjamu Atletico Madrid dalam La Liga 2023/2024, Senin (4/12/2023) dini hari WIB.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dirasakan Semua Pemain

Joao Felix pun sedikit memberikan tantangan kepada wartawan. Pemain berusia 23 tahun itu menantang wartawan untuk menanyakan hal serupa kepada para pemain yang saat ini masih memperkuat Atletico Madrid.

Joao Felix bisa memprediksi jawaban dari para pemain Atletico Madrid itu yang menurutnya tak akan jauh berbeda dengan apa yang ia katakan.

"Jika anda bertanya kepada semua pemain, bahkan yang dari Atletico Madrid, mereka saya yakin akan lebih suka bermain dengan lebih menyerang," katanya.

"Jika mereka tidak menjawab itu, saya yakin mereka bohong," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Masih Harus Ditingkatkan

Joao Felix terus menjadi salah satu opsi utama di lini depan Barcelona musim ini. Ia kerap dipasang untuk mendampingi Robert Lewandowski dan Raphinha di lini depan.

Namun, Joao Felix harus terus memperbaiki penampilannya. Sebab, sejauh ini ia bisa dikatakan tak terlalu tajam.

Pemain yang sempat dipinjamkan Atletico Madrid ke Chelsea itu baru mencetak empat gol dan tiga assist untuk Barcelona di semua ajang musim ini.

Sumber: ESPN

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer