Sukses


Liga Spanyol: Gercep! Real Madrid Pilih Beli Kylian Mbappe Daripada Tunggu Gratisan

Bola.com, Jakarta - Klub La Liga, Real Madrid nampaknya masih kesengsem dengan Kylian Mbappe. Mereka akan mencoba merekrut sang pemain dari PSG di musim dingin nanti.

Penyerang asal Prancis itu memang sudah ramai dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos memproyeksikannya menjadi mesin gol baru mereka, namun transfer tersebut terus gagal terlaksana.

Terakhir kali, Real Madrid mencoba memboyong Mbappe dari PSG di musim panas tahun 2022 kemarin. Namun Mbappe di detik-detik akhir memutuskan untuk bertahan di PSG.

Relevo melaporkan bahwa Real Madrid belum menyerah untuk mendatangkan Mbappe. Mereka akan mencoab menawar sang penyerang di musim dingin nanti.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Curi Start

Menurut laporan tersebut, Real Madrid memutuskan untuk curi start dalam transfer Mbappe.

Ini disebabkan sang striker akan berstatus sebagai free agent di musim panas nanti. Sehingga ada banyak klub yang berminat untuk jasanya.

Real Madrid ogah kecolongan dalam situasi ini. Jadi mereka memutuskan untuk curi start dalam transfer ini.

3 dari 4 halaman

Siapkan Tawaran Besar

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid tidak main-main dalam upaya untuk mendapatkan jasa Mbappe.

Mereka dikabarkan siap menawarkan uang dalam jumlah besar untuk sang striker. Meski laporan itu tidak menjelaskan secara detail berapa besar tawaran tersebut.

Namun Real Madrid dilaporkan optimistis tawaran tersebut bisa diterima oleh PSG.

Sumber: Relevo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 2/12/2023)

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer