Sukses


Hadapi Atletico Madrid di Liga Spanyol, Barcelona Masih Tanpa Marc-Andre ter Stegen

Bola.com, Jakarta - Barcelona menghadapi Atletico Madrid pada laga jornada 15 La Liga Spanyol 2023/2024 di Estadi Olimpic Lluis Companys, Senin (4/12/2023) dini hari WIB. Menjelang laga itu, kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen masih belum bisa dimainkan.

Marc-Andre ter Stegen disebut masih belum pulih dari cedera. Selain kiper, Barcelona juga kehilangan Gavi di lini tengah dalam pertandingan ini.

Gavi baru saja menjalani operasi setelah mengalami cedera ACL saat memperkuat Timnas Spanyol di jeda internasional. Sementara Ter Stegen belum bisa ditampilkan oleh Xavi karena belum pulih 100 persen dari cedera punggung.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ter Stegen Masih Harus Absen

 

Xavi memastikan kalau Ter Stegen tidak akan bermain melawan Atletico Madrid karena masih belum pulih. Dengan demikian, Inaki Pena akan kembali mengawal gawang Barcelona.

"Dia sudah mencoba tapi masih ada masalah. Dia tidak tersedia untuk besok," kata Xavi dilansir Mundo Deportivo.

"Kita lihat saja minggu depan. Dia sedih karena dia tidak bisa bermain. Dia absen untuk besok," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Joao Felix Melawan Mantan

Sementara di sisi lain, Joao Felix akan menghadapi mantan timnya, Atletico Madrid. Xavi merasa sangat yakin kalau Felix akan sangat bersemangat untuk melawan Los Rojiblancos.

"Itu akan menyemangati dan memotivasi dia. Itu akan menjadi motivasi ekstra saat bermain melawan Atleti. Dia bahagia, dia memberi kami banyak hal. Saya senang dengan adaptasinya," ujar pelatih Barcelona itu.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 3/12/2023)

 
4 dari 5 halaman

]Jadwal Pertandingan Selanjutnya

Pertandingan: Barcelona vs Atletico Madrid

Kompetisi: La Liga

Venue: Estadi Olimpic Lluis Companys

Hari: Senin, 4 Desember 2023

Jam: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga

Video Populer

Foto Populer